Bhabinkamtibmas Polsek Arsel Aipda Yulian Laksanakan Kegiatan Pengamanan Vaksinasi Di SDN Mendawai 3

oleh -
Bhabinkamtibmas Polsek Arsel Aipda Yulian Laksanakan Kegiatan Pengamanan Vaksinasi Di SDN Mendawai 3 1

Polsek Arsel Laksanakan PAM Kegiatan vaksinasi terhadap warga masyarakat berjalan lancar, Polsek Arsel, Polres Kobar, Polda Kalteng, Polsek Arsel bersama TNI melakukan monitoring dan pengamanan kegiatan Vaksinasi kepada warga masyarakat di SDN Mendawai 3 Kel. Mendawai Kec. Arsel Kab. Kobar. Kamis (23/12/2021) pagi.

Kegiatan Vaksinasi tersebut terselenggara oleh program pemerintah dengan di bantu oleh Nakes Puskesmas Mendawai, Vaksin yang diberikan kepada siswa SDN Mendawai 3, yaitu vaksin Sinovak dosis 1.

Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Devy Firmansyah, S.I.K. Melalui Kapolsek Arut Selatan Kompol Syaiful Anwar SH, menyampaikan demi kelancaran kegiatan vaksinasi terhadap warga masyarakat, maka perlu kehadiran anggota Polri dan Instansi terkait untuk melakukan pengamanan serta pengawasan guna mencegah terjadinya hal – hal yang tidak di inginkan dan kami juga mengimbau bagi peserta vaksin untuk selalu menerapkan Prokes untuk meminimalisir penyebaran Covid-19, sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif.

“Kami juga akan selalu mengawal setiap kegiatan vaksinasi ini. Harapan kami agar setiap kegiatan vaksinasi diwilayah kecamatan Arut Selatan dapat berjalan dengan lancar sesuai harapan kita semua,” tutup Kapolsek. (MAR)

BACA JUGA :  PATROLI MALAM, SATSHABARA SAMPAIKAN IMBAUAN KAMTIBMAS DAN PROTOKOL KESEHATAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.