BHABINKAMTIBMAS POLSEK ARSEL IMBAU 4M PROTOKOL KESEHATAN PADA WARGA BINAAN

oleh -6 views
BHABINKAMTIBMAS POLSEK ARSEL IMBAU 4M PROTOKOL KESEHATAN PADA WARGA BINAAN 1

Pangkalan Bun, 5/12/2020 (Dayak News). Ditengah Pandemi COVID-19 Polsek Arut Selatan, Jajaran Polres Kotawaringin Barat (Kobar), Polda Kalteng terus berupaya melakukan antisipasi penyebaran Covid-19 mulai dari kegiatan Patroli, himbauan dan Sosialisasi kepada masyarakat, Sabtu (5/12/2020) siang.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Raja, Aiptu Sujatmiko memberikan himbauan 4M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan) dan memberikan sosialisasi protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran Covid-19 pada acara kelompok salawatan di Rt. 13.

“Memberikan penyuluhan dan sosiaslisasi, kegiatan ini dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona,” ucap Sujatmiko.

Selain memberikan imbauan 4M Protokol Kesehatan, ia juga memberikan pesan kamtibmas guna menjaga kondusifitas kamtibmas sebagai wujud pelayanan kepada masyarakat dalam upaya pencegahan Covid-19.

“Untuk itu, kami pihak Kepolisian akan terus bergerak untuk melakukan sosialisasi dan edukasi pencegahan Covid-19,” tutup Sujatmiko. (PR/AR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *