BHABINKAMTIBMAS POLSEK KOLAM MITRA PETANI

oleh -
oleh
BHABINKAMTIBMAS POLSEK KOLAM MITRA PETANI 1

Pangkalan Bun, 17/01/2021 (DAYAK NEWS). Polres Kotawaringin Barat (Kobar).Polda Kalimantan Tengah .(Kalteng). Bhabinkamtibmas Polsek Kolam mitra petani. Sabtu (16/1/2021) siang.

Aipda Hamsan sebagai Bhabinkamtibmas desa Ipuh Bangun Jaya tetap dan selalu kompak serta senantiasa tanpa pamrih menyambangi warga desa binaanya guna mengontrol dan mengawasi situasi kamtibmas desanya tersebut apalagi terkait ketangguhan pangan.

Selanjutnya Kapolsek Kolam Iptu Kustiyanto menyampaikan bahwa selain tugas wajib seorang Bhabinkamtibmas membina masyarakat dan desanya, tugas tambahan saat pandemi ini adalah membentuk suatu desa yang tangguh akan segalanya, yakni tangguh lumbung pangan, tangguh terhadap kebakaran hutan dan lahan (karhutla), dan tangguh akan penyebaran covid 19.

Selain itu juga Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah, S.I.K. menyatakan bahwa Desa tangguh ” Isen Mulang ” Kalimantan Tengah ini merupakan Program Inovasi Kapolda Kalteng yang efektif dalam menanggulangi pandemi Covid 19 khususnya untuk memenuhi kebutuhan hidup masyarakat itu sendiri, Kemudian dengan adanya desa Tangguh Karhutla ini di harapkan kesadaran warga untuk membuka lahan dengan cara tidak membakar agar lebih sehat dan tidak mencemari lingkungan serta melanggar hukum, imbuhnya melalui Iptu Kustiyanto selaku Kapolsek Kolam. (PR/AR/Den)

BACA JUGA :  PATROLI RUTIN, SATSABHARA POLRES KOBAR SAMBANGI KANTOR KPU DAN BAWASLU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.