BHABINKAMTIBMAS SAMBANGI POSKAMLING, BRIGADIR LUKMAN SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS DAN PROTOKOL KESEHATAN DI ARSEL

oleh -
oleh
BHABINKAMTIBMAS SAMBANGI POSKAMLING, BRIGADIR LUKMAN SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS DAN PROTOKOL KESEHATAN DI ARSEL 1

Pangkalan Bun, 5/12/2020 (Dayak News). Bhabinkamtibmas Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Arut Selatan, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Prop. Kalteng Brigadir Lukman melaksanakan kegiatan sambang dan silaturahmi ke Poskamling yang ada di desa binaan guna memberikan himbauan agar warga meningkatkan keamanan dan tetap mematuhi protokol kesehatan (memakai masker, jaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir) untuk mencegah penyebaran Covid-19, Jumat (5/12/2020) malam.

Kehadiran Bhabinkamtibmas ke Poskamling sudah menjadi tugas dan tanggung jawab dan guna menjalin silaturahmi serta memberikan pesan kamtibmas tentang keamanan lingkungan.

Dalam kegiatan itu, Lukman juga mengatakan kepada masyarakat jangan mudah percaya dengan berita yang tidak benar / Hoaks yang dapat memecah belah persatuan bangsa dan negara serta antisipasi paham radikalisme yang dapat memecah belah kerukunan atar umat beragama.

“Kepada warga yang bertugas di Poskamling ini agar dapat membantu dan mendukung tugas Polri untuk menciptakan situasi yang kondusif serta melaporkan kepada Kepolisian terdekat apabila terjadi gangguan tindak kejahatan di desa agar kejadian tersebut dapat segera di tangani,” tutupnya. (PR/AR/Den)

BACA JUGA :  Kasiwas Beserta Anggota Propam Dan Anggota Sarpras Lakukan Pengecekan Barang Inventaris Dinas R2, Senpi Dan Rompi Di Halaman Polsek Pangkalan Banteng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.