BRIGADIR ABDUL SALAM INGATKAN DISIPLIN PROTOKOL KESEHATAN DI GEREJA

oleh -4 views
BRIGADIR ABDUL SALAM INGATKAN DISIPLIN PROTOKOL KESEHATAN DI GEREJA 1

Pangkalan Bun, 5/12/2020 (Dayak News). Pendisiplinan protokol kesehatan masih terus disampaikan Polsek Pangkalan Banteng, jajaran Polres Kotawaringin Barat (Kobar), Polda Kalteng pada setiap kegiatan yang bersinggungan langsung dengan masyarakat.

Seperti yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas Desa Lada Mandala Jaya Kec. Pangkalan Banteng Brigadir Abdul Salam dalam sambang desanya, Sabtu (5/12/2020) pukul 09.00 WIB di tepat ibadah Gereja dan pengurusnya.

Ia mengatakan kepada pengurus Gereja agar selalu mematuhi protokol kesehatan 4M yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan.

“Patuhi protokol kesehatan untuk kesehatan kita, keluarga kita dan juga orang lain, selalu pakai masker saat keluar rumah,” imbau Abdul Salam.

Menjelang pelaksanaan Pilkada Kalteng 2020, ia juga meminta agar pihak gereja selaku tokoh agama berperan aktif merangkul umatnya dalam menjaga persatuan dan kerukunan di masyarakat agar pesta demokrasi berlangsung aman damai tanpa perpecahan.

“Para jemaat agar diajak untuk bijak bersosial media dengan tidak mempercayai hoax serta menjaga kerukunan antar umat beragama untuk mewujudkan pilkada yang aman, damai, sejuk dan sehat karena saat ini kita masih dalam pandemic Covid-19,” pesannya. (PR/AR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *