CBI GROUP DUKUNG NORMALISASI SUNGAI BUUN OLEH KECAMATAN ARSEL

oleh -
oleh
CBI GROUP DUKUNG NORMALISASI SUNGAI BUUN OLEH KECAMATAN ARSEL 1
Pemerintah Kecamatan Arut Selatan Kabupaten Kotawaringin Barat melaksanakan kegiatan pembersihan sungai yang diberi nama GIBERSU. Kegiatan ini di dukung oleh salah satu perusahaan perkebunan sawit terbesar di Kobar, Citra Borneo Indah (CBI) Group.

Pangkalan Bun (Dayak News) – Pemerintah Kecamatan Arut Selatan Kabupaten Kotawaringin Barat melaksanakan kegiatan pembersihan sungai yang diberi nama GIBERSU. Kegiatan ini di dukung oleh salah satu perusahaan perkebunan sawit terbesar di Kobar, Citra Borneo Indah (CBI) Group.

Pelaksanaan kegiatan bersih sungai yang kali ini dilaksanakan dengan menormalisasi Sungai Buun yang terletak di Kelurahan Baru akan dilaksanakan dengan pembersihan tumpukan tanaman liar yang menganggu di aliran Sungai Buun.

CBI GROUP DUKUNG NORMALISASI SUNGAI BUUN OLEH KECAMATAN ARSEL 2

Bentuk kerjasama antara pemerintah dan pihak swasta (caloboratif governance) ini di support langsung oleh CBI Group, perusahaan milik H. Abdul Rasyid direncanakan akan berlangsung selama 1 minggu.

“Kerjasama antara Pemerintah Kecamatan Arut Selatan dengan CBI Group ini dalam rangka mewujudkan lingkungan yang bersih dan asri,” jelas Camat Arut Selatan, Indra Wardhana.

CBI GROUP DUKUNG NORMALISASI SUNGAI BUUN OLEH KECAMATAN ARSEL 3

Melalui program SAS (Sensasi Arut Selatan) yang didukung donatur CBI group diharapkan usaha dan kegiatan menciptakan lingkungan yang asri dan bersih baik melalui pembersihan lingkungan pemukiman ataupun usaha normalisasi sungai.

“Kegiatan normalisasi Sungai Buun sudah di mulai tgl 29 Maret kemarin, yang dimulai pembersihan dari Rt.8, 9 dan 12 Kelurahan Baru sampai sekitaran Rasyid Tower dan akan berlangsung selama 1 minggu,” kata Indra Wardhana.

Pihaknya juga menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada CBI Group atas kerjasamanya dalam kolaborasi untuk mewujudkan lingkungan di Kecamatan Arsel yang bersih dan asri. (YPN/ADI/FIT)

BACA JUGA :  MUKHTARUDIN: PENTINGNYA DESAIN GRAFIS DALAM DUNIA DIGITAL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.