CEGAH GANGGUAN KAMTIBMAS, BABINSA RUNTU HIMBAU WARGA AKTIFKAN POSKAMLING

oleh -
oleh
CEGAH GANGGUAN KAMTIBMAS, BABINSA RUNTU HIMBAU WARGA AKTIFKAN POSKAMLING 1
Babinsa Runtu Serka Listiono Koramil 1014 - 01/Arut Selatan, melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga binaan, Minggu malam (28/5/2023).

Pangkalan Bun (Dayak News) – Babinsa Runtu Serka Listiono Koramil 1014 – 01/Arut Selatan, melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga binaan, Minggu malam (28/5/2023). Kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) tersebut, dilakukan Babinsa Runtu disela-sela kegiatannya melaksanakan patroli wilayah di Desa Runtu, Kecamatan Arut Selatan Kabupaten Kotawaringin Barat.

Serka Listiono mengatakan, dalam Komsos ini, kita bersama-sama warga membahas tentang Kamtibmas, khususnya di lingkungan wilayah Desa Runtu.

CEGAH GANGGUAN KAMTIBMAS, BABINSA RUNTU HIMBAU WARGA AKTIFKAN POSKAMLING 2

“Terkait hal itu, kita memberikan himbauan kepada warga agar mengaktifkan kembali poskamling untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas,” Ucapnya.

Lanjut Serka Listiono, kegiatan Komsos seperti ini merupakan sarana yang efektif untuk mengetahui permasalahan yang ada di wilayah binaan agar dicarikan solusi atau jalan keluarnya.

“Selain itu, melalui kegiatan ini dapat mempererat hubungan silaturahmi antara Babinsa dengan warga di wilayah binaan,” pungkasnya.(YPN/ADI).

BACA JUGA :  DPP BMT-KT RESMI DAFTARKAN ORMASNYA DI KESBANGPOL KOBAR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.