CEGAH KEJAHATAN MALAM, CRT BANTENG POLRES KOBAR RUTIN PATROLI

oleh -
oleh
CEGAH KEJAHATAN MALAM, CRT BANTENG POLRES KOBAR RUTIN PATROLI 1

Cegah Kejahatan Malam, CRT Banteng Polres Kobar Rutin Patroli

Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Kobar – Crisis response team (CRT) Banteng Polres Kotawaringin Barat (Kobar) aktif melaksanakan kegiatan patroli ke sejumlah kawasan obyek vital.

Patroli yang dilaksanakan pihaknya ini dilakukan dalam rangka mencegah terjadinya kejahatan malam, salah satunya 3C (Curas, Curat dan curanmor) di wilayah hukum Polres Kobar jajaran Polda Kalteng, Selasa (1/12/2020) malam.

“Menjelang Pilkada ini, kami juga fokuskan patrol kepada sejumlah obyek vital yang berkaitan dengan hal itu. Diantaranya kantor KPU dan Bawaslu guna antisipasi tindak kejahatan yang dapat mengganggu kelancaran tahapan Pilkada,” ujar Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah melalui Katim CRT Ipda Agung.

Agung berharap dengan adanya patroli ini, situasi kamtibmas tetap kondusif dengan berbagai antisipasi yang dilakukan pihaknya. Sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman menjalankan aktifitas maupun beristirahat di rumah.

“Untuk patroli ini kami gelar secara rutin setiap malam, sehingga dapat mencegah adanya niat dan kesempatan pelaku kriminal dalam menjalankan aksinya,” tandasnya. (PR/AR/Den)

BACA JUGA :  SAMKEL KOBAR BUKA LAYANAN BAYAR PAJAK DI PANGKALAN BANTENG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.