CEGAH PENULARAN COVID – 19, INI YANG DILAKUKAN SATRESNARKOBA POLRES KOBAR

oleh -1 views
CEGAH PENULARAN COVID – 19, INI YANG DILAKUKAN SATRESNARKOBA POLRES KOBAR 1

Kobar,01/01/2021,(Dayak News) – Satresnarkoba Polres Kotawaringin Barat ingatkan umat kristiani yang sedang melaksanakan Ibadah Tahun Baru 2021 agar tetap mematuhi protokol kesehatan di Gereja GPKS Jalan Pramuka Kel. Madurejo Kec. Arut Selatan Kab. Kotawaringin Barat Prop. Kalimantan Tengah, Jum’at (01/01/2021)pagi.

Kasatresnarkoba Polres Kobar Iptu Muhammad Nasir, S.H., M.H. melalui Bripka Wahyudi Noor mengatakan selain melaksanakan pengamanan Ibadah di Gereja GPKS Jalan Pramuka Kel. Madurejo Kec. Arut Selatan Kab. Kotawaringin Barat tersebut kami juga dengan gencarnya menginggatkan dan mengimbau kepada para Umat Kristiani yang melaksanakan Ibadah agar tetap mematuhi protokol kesehatan .

“Selain melaksanakan pengamanan Ibadah dan menciptakan rasa aman bagi umat kristiani yang melaksanakan Ibadah sesuai dengan tugas pokok fungsi (tupoksi) kami juga gencar menginggatkan dan mengimbau kepada para Umat Kristiani yang melaksanakan Ibadah agar tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah sebagai salah satu upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang semakin meningkat setiap harinya khususnya di wilayah kab. Kotawaringin Barat dengan menerapkan Protokol Kesehatan “4M” yaitu Memakai masker, Mencuci tangan, Menghindari kerumunan, Menjaga jarak aman”.

“Adapun tujuan nya agar umat kristiani dapat melaksanakan Ibadah dengan aman dan hikmat serta tetap selalu sehat dan tidak terpapar covid – 19.” tambahnya.(pr/sol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *