CEGAH TINDAK PIDANA PENCURIAN DAN BALAPAN LIAR, POLRES KOBAR LAKSANAKAN BLUE LIGHT PATROL

oleh -4 views
CEGAH TINDAK PIDANA PENCURIAN DAN BALAPAN LIAR, POLRES KOBAR LAKSANAKAN BLUE LIGHT PATROL 1

Pangkalan Bun (Dayak News). Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif, Polres Kotawaringin Barat (Kobar) jajaran Polda Kalteng aktif melaksanakan Blue Light Patrol alias Patroli dengan terus menyalakan lampu rotator berwarna biru, Kamis (22/4/2021) malam.

Kegiatan Blue Light Patrol difokuskan di titik-titik rawan kejahatan terutama Pencurian dan lokasi lokasi yang sering digunakan sekelompok pemuda untuk melakukan aksi balapan liar seperti di Jln. Sultan Syahrir Kel. Sidorejo dan Jln. Samari 2 area Sport Center Sampuraga Baru Kel. Madurejo.

Disela sela kegiatannya, Aipda Purwoyo selaku Perwira Pengawas (Pawas) yang memimpin kegiatan patroli mengatakan Blue Light Patrol ini dilaksanakan untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya tindak kejahatan dan aksi Balapan Liar khususnya pada malam hari hingga dini hari.

“Patroli difokuskan pada malam hingga dini hari dengan mengoptimalkan tindakan preventif yakni dengan terus menyalakan lampu rotator berwarna biru pada kendaraan patroli sehingga masyarakat merasa aman setelah mengetahui kehadiran polisi yang sedang berpatroli,” Tutup Purwoyo. (AR/STU)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *