CIPTAKAN KAMTIBMAS, POLRES KOBAR HIMBAU ORANG TUA PERKETAT PENGAWASAN TERHADAP ANAK

oleh -
oleh
CIPTAKAN KAMTIBMAS, POLRES KOBAR HIMBAU ORANG TUA PERKETAT PENGAWASAN TERHADAP ANAK 1
Kabagops Polres Kobar AKP Rendra Aditya Dhani

Pangkalan Bun (Dayak News) – Dalam memasuki bulan suci Ramadhan 1444 Hijiriah, Kepolisian Resor Kotawaringin Barat tidak henti-hentinya memberikan edukasi dan juga himbauan kepada masyarakat untuk bersama-sama memciptakan suasana yang kondusif dan kamtibmas yang melahirkan rasa aman dan nyaman di Kabupaten Kotawaringin Barat.

Kapolres Kobar melalui Kabagops Polres Kobar AKP Rendra Aditya Dhani yang didampingi Kasat Reskrim AKP Angga Yuli Hermanto bertempat di Mako Polres Kobar, Selasa 28 Maret 2023 menyampaikan kepada masyarakat khususnya para orang tua untuk lebih memperhatikan lagi aktivitas anak-anaknya selama bulan Ramadhan ini.

“Kami harapkan khususnya kepada orang tua dalam pengawasan terhadap anak dapat lebih diperketat lagi, karena berdasarkan pengamatan dari beberapa kali kegiatan patroli ataupun razia di bulan Ramadhan kita masih mendapatkan anak-anak yang terindikasi akan melakukan tawuran sarung,” ujar Rendra Aditya.

Selanjutnya Rendra Aditya juga mengungkapkan bahwa pada pelaksanaan razia, pihaknya berhasil mengamankan 13 kendaraan bermotor yang diduga tidak memiliki kelengkapan surat-menyurat dan melanggar aturan.

“Jadi sekali lagi, tolong kepada orang tua untuk memantau kegiatan anak-anaknya dan melakukan pengawasan yang lebih ketat lagi, jangan sampai pada bulan suci Ramadhan ini anak-anak melakukan hal-hal yang tidak diinginkan sehingga merugikan dirinya sendiri,” jelas Rendra Aditya.

Pada akhir pernyataannya, Rendra Aditya juga menyampaikan bahwa tindakan-tindakan pidana dan pelanggaran yang sering terjadi dimana salah satunya merupakan kenakalan remaja adalah balapan liar dan bermain mercon. (YPN/ADI)

BACA JUGA :  KADES TEMPAYUNG HARAPKAN BANTUAN KURSI DAN MEJA BELAJAR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.