CIPTAKAN PILKADA SEHAT, POLRES KOBAR GELAR PENANDATANGANAN NOTA KESEPAHAMAN BERSAMA STAKEHOLDER

oleh -
oleh
CIPTAKAN PILKADA SEHAT, POLRES KOBAR GELAR PENANDATANGANAN NOTA KESEPAHAMAN BERSAMA STAKEHOLDER 1

Pangkalan Bun, 20/11/2020 (Dayak News). Polres Kotawaringin Barat (Kobar) jajaran Polda Kalteng menggelar penandatanganan bersama Nota Kesepahaman di Aula Satya Haprabu Mapolres Kobar, Jumat (20/11/2020) pukul 09.00 WIB.

Kegiatan yang dipimpin oleh Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah melalui Wakapolres Kompol Boni Ariefianto ini dihadiri oleh Bupati Kobar, Dandim, Kajari Kobar serta tokoh masyarakat, paguyuban dan komunitas di Kab. Kobar, Propinsi Kalteng.

Boni dalam sambutannya mengatakan, kegiatan penandatanganan nota kesepahaman bersama ini dalam rangka menciptakan komitmen dari seluruh stakeholder guna mewujudkan Pilkada tahun 2020 yang aman, damia, sejuk dan sehat.

“Dalam pelaksanaannya, Polri, khususnya Polres Kobar tidak dapat bekerja sendiri. Dimana hal itu memerlukan dukungan dari seluruh pihak dalam merangkul masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif,” ujarnya.

Selain itu, Pilkada tahun ini cukup berbeda dari tahun – tahun sebelumnya, dimana kita semua dihadapkan pada wabah pandemi Covid – 19 yang tentunya diperlukan keterlibat seluruh unsur guna menyuarakan dan menggalakkan ketertiban protocol kesehatan.

“Jangan sampai dengan adanya Pilkada tercipta pula cluster – cluster baru terkait Covid – 19. Untuk itu kami mengimbau seluruh pihak yang hadir pada hari ini untuk bersama – sama mengajak masyarakat menerapkan 4S dan 3T guna terwujudnya Pilkada yang aman, damai, sejuk dan sehat,” imbau Boni.

Dengan adanya Nota kesepahaman ini diharapkan semua pihak terkait dapat berbuat dan bekerja sesuai dengan kewajiban porsinya masing-masing tetap dengan saling berkoordinasi, demi kelancaran seluruh pentahapan kegiatan Pemilihan Kepala Daerah Kalteng dan Kobar, yang tidak lama lagi akan segera di gelar. (PR/AR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.