Cooling System Kamtibmas, Polsek Kolam Bantu Masyarakat Kotawaringin Hulu

oleh -
oleh
Cooling System Kamtibmas, Polsek Kolam Bantu Masyarakat Kotawaringin Hulu 1

Pangkalan Bun (Dayak News) – Sebagai wujud pelayanan kepada masyarakat sekaligus cooling system kamtibmas, Polsek Kotawaringin Lama (Kolam) jajaran Polres Kotawaringin Barat (Kobar) menggelar aksi pembagian bantuan sosial kepada masyarakat di Kelurahan Kotawaringin Hulu, Kecamatan kotawaringin Lama (Kolam), Kotawaringin Barat (Kobar), Senin 13/5/2024).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Wakapolsek Kolam Ipda Joko Sarwono, S.H., bersama dua orang bhabinkamtibmas yakni bhabinkamtibmas Kelurahan Kotawaringin Hulu, Aipda F Kukuh dan Bhabinkamtibmas Desa Saka Bulin, Bripka Rudi Putra.

Wakapolsek menjelaskan, pembagian bansos yang dilakukan pihaknya menyasar pada empat orang lansia yang berada di Kelurahan Kotawaringin Hulu.

“Semoga apa yang kami berikan ini dapat memberi manfaat dan meringankan kebutuhan sehari – hari,” ujar Ipda Joko Suwarno.

Sementara itu, salah satu lansia penerima bantuan sosial, Ibu Tari (69) mengungkapkan dirinya sangat senang terkait pemberian bantuan dari Polsek Kolam itu.

“Saya terharu sekali bapak – bapak polisi ini sangat perhatian kepada saya yang sudah tua,terimakasih atas bantuan ini, semoga dibalas berkali – kali lipat oleh Allah SWT,” ujarnya. (GST).

BACA JUGA :  POLDA KALBAR SEGEL DUA LAHAN KEBUN SAWIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.