COVID-19, POLSEK KOTAWARINGIN LAMA BAKTI SOSIAL DAN BAGI SEMBAKO

oleh -
oleh
COVID-19, POLSEK KOTAWARINGIN LAMA BAKTI SOSIAL DAN BAGI SEMBAKO 1

Pangkalan Bun, 13/4/2020 (Dayak News). Wabah virus corona yang saat ini meresahkan masyarakat juga membuat perekonomian menjadi lemah, dan pendapatan yang semakin tidak menentu bagi masyarakat. Oleh karena itu Polsek kotawaringin lama melaksanakan bakti sosial dan bagi – bagi sembako untuk kebutuhan sehari – hari untuk warga yg kurang mampu, Senin (13/4/2020).

Kapolsek menjelaskan bahwa ada 2 titik tempat pembagian sembako yg di antar kan langsung oleh personil Polsek Kotawaringin lama yaitu Kotawaringin hulu dan Kotawaringin hilir.

COVID-19, POLSEK KOTAWARINGIN LAMA BAKTI SOSIAL DAN BAGI SEMBAKO 2

Sasarannya yaitu orang- orang yang tidak mampu bekerja, penghasilannya pas-pasan. Personil Polsek Kotawaringin lama memberikan Sembako berupa Bahan Makanan Gula, Beras, Minyak Goreng, dan Mie Instan. Hal ini diharapkan dapat membantu masyarakat di tengah-tengah pandemi Wabah Virus Corona yg mengakibatkan sulitnya golongan masyarakat tersebut mencari nafkah.

Kapolsek iptu KUSTIYANTO mengatakan bahwa pembagian sembako ini di antar langsung oleh personil agar tepat sasaran sekaligus menghindari berkumpulnya warga, hal ini sebagai bentuk pengabdian Polri yg akan selalu hadir di tengah – tengah masyarakat,”
tutup iptu KUSTIYANTO. (Sol/Den)

BACA JUGA :  RUTIN ANGGOTA POLSEK ARUTA LAKUKAN PERENGGANGAN DAN BERJEMUR SETIAP PAGI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.