DANDIM 1014 PANGKALAN BUN, KUNJUNGI DAN BERI BANTUAN KORBAN BANJIR DI DESA RUNGUN DAN KONDANG

oleh -
oleh
DANDIM 1014 PANGKALAN BUN, KUNJUNGI DAN BERI BANTUAN KORBAN BANJIR DI DESA RUNGUN DAN KONDANG 1

Pangkalan Bun, 20/9/2020 (Dayak News). Komandan Kodim 1014 Letkol Arh Drajat Tri Putro didampingi Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 1014/P. Bun mengunjungi lokasi banjir dan sekaligus memberikan bantuan berupa beras,gula pasir,minyak goreng untuk bencana banjir di desa rungun kondang kecamatan kotawaringin lama kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar). Sabtu,19/9/2020.

Dalam kunjungannya ini Dandim 1014 Letkol Arh Drajat Tri Putro mengatakan kepada Dayak News melalui telpon seluler “kegiatan yang dilakukan ini merupakan wujud bentuk kepedulian kemanusiaan terhadap sesama, dan khususnya yang terdampak banjir yang membutuhkan bantuan yang mengakibatkan puluhan rumah tergenang air akibat meluapnya sungai di Rungun Kondang.

Dandim  juga menekankan bahwa sebagai manusia sudah sepatutnya saling tolong menolong kepada sesama, Kalau bukan kita siapa lagi yang mau peduli untuk membantu,” bebernya.

DANDIM 1014 PANGKALAN BUN, KUNJUNGI DAN BERI BANTUAN KORBAN BANJIR DI DESA RUNGUN DAN KONDANG 2

“Letkol Arh Drajat Tri Putro menghimbau kepada masyarakat khususnya Desa Rungun Kondang agar selalu tabah dalam menerima cobaan banjir ini dan selalu menjaga kesehatannya,”tutup Dandim Letkol Arh Drajat Tri Putro. (Sol/Den)

BACA JUGA :  BAGI MASKER GRATIS, CARA UNIK SATLANTAS POLRES KOBAR EDUKASI PENCEGAHAN COVID-19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.