Dandim 1014/Pbn Hadiri Safari Ramadhan Bersama Kapolda Kalteng

oleh -
oleh
Dandim 1014/Pbn Hadiri Safari Ramadhan Bersama Kapolda Kalteng 1
Dandim 1014/Pbn saat menghadiri acara buka puasa bersama,nampak Dandim 1014/Pbn memakai kemeja kuning.

Pangkalan Bun (Dayak News) – Komandan Kodim 1014/Pbn Letkol Arm Yoga Permana S.Sos menghadiri acara Buka Puasa dan Do’a Bersama Lintas Agama bersama Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Kalimantan Tengah (Kalteng) Irjen Pol Drs Djoko Poerwanto Winarto.

Kegiatan ini bertempat di Aula Sasana Bhkati Gereja Katolik Santo Paulus Jl. Pangeran Diponegoro Kelurahan Sidorejo Kecamatan Arut Selatan (Arsel) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Selasa 26 Maret 2024.

Turut hadiri dalam kelgiatan tersebut, Kapolres Kobar AKBP Yusfandi Usman, S.I.K., M.I.K., PJU Polres Kobar, tamu undangan, tokoh lintas agama dan tokoh masyarakat Kabupaten Kobar serta personel Polres dan Polsek jajaran.

Kapolda Kalteng dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas sambutan yang diberikan oleh unsur jajaran di Kobar terkait kunjungan kerja (Kunker) dan safari Ramadhan di Kobar.

“Saya merasa terhormat dapat bertemu dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat di kobar, tentunya ini menjadi wadah harmonisasi sekaligus anugrah dan rahmat dari Tuhan YME kepada kita semua,” ujarnya.

Lanjut dia, banyak nikmat Tuhan yang patut di syukuri salah satunya situasi kondisi, hasil alam dan kekayaan di Kalteng cukup baik dan berlimpah.

Sementara itu, Dandim 1014/Pbn Letkol Arm Yoga Permana berharap Safari Ramadan bersama Kapolda Kalteng ini, bisa lebih khusyuk dan bermakna serta menjadi ajang kepedulian dengan segenap masyarakat di Kobar.

“Kita maknai Buka Puasa dan Do’a bersama lintas agama semacam ini sebagai bentuk Harmonisasi dan kepedulian dengan sesama umat beragama,” ujar Dandim.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian tali asih kepada warakawuri, penyandang disabilitas dan pondok pesantren.(GST).

BACA JUGA :  KAPOLDA TINJAU MERDEKA BERVAKSIN DI HAMPALIT KATINGAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.