DANDIM PANGKALAN BUN PIMPIN UPACARA TRADISI PURNA TUGAS DAN KORP RAPORT KENAIKAN PANGKAT ANGGOTA

oleh -
oleh
DANDIM PANGKALAN BUN PIMPIN UPACARA TRADISI PURNA TUGAS DAN KORP RAPORT KENAIKAN PANGKAT ANGGOTA 1
Komandan Kodim 1014/Pbn Letkol Arm Yoga Permana S.Sos, pimpin Upacara Anggota Purna Tugas dan Kenaikan Pangkat , bertempat di lapangan Apel Makodim Blora, Jl. P Antasari Kelurahan Raja Kecamatan Arut Selatan Kabupaten Kotawaringin Barat, Sabtu (1/4/2023)

Pangkalan Bun (Dayak News) – Komandan Kodim 1014/Pbn Letkol Arm Yoga Permana S.Sos, pimpin Upacara Anggota Purna Tugas dan Kenaikan Pangkat , bertempat di lapangan Apel Makodim Blora, Jl. P Antasari Kelurahan Raja Kecamatan Arut Selatan Kabupaten Kotawaringin Barat, Sabtu (1/4/2023)

Adapun anggota yang telah purna tugas berjumlah 1 orang yaitu Kapten Inf Kusmen Felix Silalahi dan yang menerima Kenaikan pangkat berjumlah 12 orang.

Dalam amanatnya, Komandan Kodim 1014/Pbn Letkol Arm Yoga Permana menyampaikan kegiatan tradisi purna tugas memiliki makna yang penting bukan hanya sekedar kegiatan seremonial semata, akan tetapi sebagai wujud penghargaan atas kinerja dan dedikasi yang sudah diberikan selama berdinas.

“Atas nama satuan, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setingginya kepada Prajurit yang purna tugas dan telah mengabdi selama puluhan tahun layak mendapatkan apresiasi serta menerima penghargaan atas kinerja dan pengabdian yang diberikan selama ini baik kepada negara,TNI dan khususnya kepada Kodim 1014/Pbn,” kata Dandim.

DANDIM PANGKALAN BUN PIMPIN UPACARA TRADISI PURNA TUGAS DAN KORP RAPORT KENAIKAN PANGKAT ANGGOTA 2

Kemudian Dandim menyampaikan bagi anggota yang menerima kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi, bahea di dalam pembinaan karier prajurit, kenaikan pangkat telah diatur dan ditetapkan secara ketat yang dilandasi oleh penilaian yang obyektif dan komprehensif serta transparan atas prestasi dan dedikasi para anggota Kodim 1014/Pbn.

“Atas nama Komandan Kodim beserta keluarga besar Kodim 1014/Pbn mengucapkan selamat kepada seluruh anggota yang memperoleh kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi,” ujar Dandim.

Dandim juga berharap kepada prajurit yang telah purna tugas agar tidak memutuskan tali silaturahmi. Selain itu tetap menjaga nama baik TNI di masyarakat. “Jangan karena sudah purna tugas tali silaturahmi atau komunikasi dengan Kodim terputus sampai di sini akan tetapi kami mohon kepada bapak-bapak sekalian untuk senantiasa menjalin hubungan komunikasi, silaturahmi dan persaudaraan lebih erat lagi setelah kembali ke masyarakat.“ tutup Letkol Arm Yoga Permana. (YPN/ADI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.