Danlanud Iskandar Berikan Motivasi Ke Personel Polsek Pangkalan Banteng Dan BKO Polda Kalteng

oleh -
oleh
Danlanud Iskandar Berikan Motivasi Ke Personel Polsek Pangkalan Banteng Dan BKO Polda Kalteng 3

Pangkalan Bun (Dayak News) – Eratnya sinergitas antara TNI – Polri di Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) seolah tak pernah kendur, hal ini terlihat pada kunjungan silaturahmi Danlanud Iskandar Letkol Pnb David Moningka, S.A.P., M.Han., ke Mapolsek Pangakalan Banteng pada Senin (6/5/2024) malam.

Kedatangan Danlanud ini mendapat sambutan hangat dari Kapolres Kobar AKBP Yusfandi Usman, S.I.K., M.I.K., beserta PJU dan personel jajarannya yang stand by di Mapolsek Banteng sejak beberapa hari lalu.

Danlanud Iskandar Berikan Motivasi Ke Personel Polsek Pangkalan Banteng Dan BKO Polda Kalteng 4

Danlanud menjelaskan maksud kedatangannya ke Mapolsek Banteng malam ini merupakan bentuk sinergitas sekaligus motivasi kepada personel jajaran Polres Kobar khususnya di Polsek Pangkalan Banteng atas kejadian penyerangan oleh 4 (Empat) oknum masyarakat ke Mapolsek tersebut beberapa waktu lalu.

“Kami dari unsur TNI sangat mengapresiasi atas kesigapan jajaran kepolisian khususnya Polres Kobar dalam mengamankan pelaku tindak pidana yang ingin mengganggu stabilitas kamtibmas di Kabupaten Kobar,” ujar Danlanud.
Danlanud juga menyampaikan dukungan melalui Kapolres untuk personel jajaran Polres Kobar dan kepolisian Polda Kalteng agar tetap semangat membara dalam menjalankan tugas melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

Sementara itu, Kapolres Kobar menyampaikan ungkapan terima kasihnya kepada Danlanud serta jajaran yang selama ini ikut berkontribusi dalam menjaga kamtibmas tetap kondusif.

“Terima kasih bapak Danlanud, tentunya kedatangan rekan TNI yang selalu menjadi patner dalam menjaga kamtibmas ke Mapolsek ini merupakan sebuah motivasi yang besar,” ujar Kapolres yang disambut dengan senyum oleh Danlanud.

Orang nomor satu di jajaran Polres Kobar ini berharap sinergitas antara TNI – Polri dan seluruh unsur senantiasa terjalin tanpa batas waktu. (GST).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.