Danlanud Iskandar Dukung Pemerintah Turunkan Stunting

oleh -
oleh
Danlanud Iskandar Dukung Pemerintah Turunkan Stunting 3

Pangkalan Bun (Dayak News) – Komandan Lanud Iskandar Letkol Pnb David Moningka, S.A.P., M.Han., Menghadiri Penilaian Kinerja 8 (Delapan) Aksi Konvergensi Pameran Inovasi Penurunan Stunting dan Rembuk Stunting se Kalimantan Tengah tahun 2024.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Jayang Tingang Kantor Gubernur Kalteng yang dibuka secara langsung oleh Wakil Gubernur Kalteng H. Edy Pratowo, S.Sos.,M.M. Selasa 21 Mei 2024.

Danlanud Iskandar Dukung Pemerintah Turunkan Stunting 4

“Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah terus berupaya menurunkan prevalensi angka stunting. Saya yakin berbagai instrumen langkah-langkah yang mendorong percepatan penurunan angka stunting telah dilakukan,” ucap H. Edy Pratowo.

Lebih lanjut Wagub menambahkan bahwa stunting dinilai sebagai ancaman utama dalam membangun Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkualitas, sehingga penanganannya perlu diprioritaskan.

Sementara itu Danlanud Iskandar mengatakan,siap mendukung pemerintah dalam penurunan angka stunting di Kalimantan Tengah.

“Lanud sendiri juga memiliki anak asuh yang dalam tumbuh kembangnya dipantau dengan ketat. Kegiatan intervensi stunting telah dilaksanakan guna pencegahan dan menekan angka stunting” tegas Danlanud.

Pameran inovasi tersebut dapat menjadi penyemangat bagi Pemerintah Kabupaten/Kota yang menjadi objek penilaian kinerja 8 aksi konvergensi penurunan stunting.Dalam rangka mendorong pengentasan stunting di Bumi Tambun Bungai.(GST).

BACA JUGA :  TRUK ADU BANTENG DI ARSEL KOBAR SATU KORBAN MENINGGAL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.