Dedikasi Atas Kinerjanya, Kapolda Kalteng Hadiahkan Umroh Gratis Kepada Anggota Ini

oleh -
oleh
Dedikasi Atas Kinerjanya, Kapolda Kalteng Hadiahkan Umroh Gratis Kepada Anggota Ini 1
Inilah sisok Aiptu Hartono yang mendapatkkan hadiah umroh dari Kapolda Kalteng.

Pangkalan Bun (Dayak News) – Polres Kobar – Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. Djoko Poerwanto memberikan penghargaan dan kejutan spesial kepada salah satu personel di Polres Kotawaringin Barat (Kobar) pada kunjungannya Selasa 26 Maret2024 lalu.

Kejutan yang diberikan oleh orang nomor satu di jajaran Polda Kalteng tersebut,yakni berupa paket umroh gratis kepada Aiptu Hartono yang menjabat sebagai Kanit Bhabinkamtibmas Satbinmas Polres Kobar beserta isterinya.

Dijelaskan bahwa pemberian penghargaan ini merupakan salah satu apresiasi pimpinan terhadap kinerja anggotanya yang dinilai cukup baik serta memberikan banyak kontribusi dalam perkembangan kemajuan instansi Polri khususnya Polres Kobar.

Djoko mengungkapkan bahwa alasan pihaknya memberangkatkan bersama isterinya yang bernama Ibu Noveriawati, dimana sebagai ibu bhayangkari sekaligus ibu rumah tangga memberikan kontribusi yakni mendukung pelaksanaan tugas suami di dalam pekerjaannya.

“Dimana ada pepatah mengatakan bahwa dibalik kesuksesan seorang suami ada doa dan dukungan yang besar dari seorang isteri. Dan inilah bentuk terima kasih kami kepada Aiptu Hartono juga isterinya,” tambahnya.

Selain itu, Kapolda juga berpesan agar hal ini menjadi pemacu semangat bagi seluruh anggota bahwa pimpinan tidak akan pernah menutup mata atas seluruh kinerja baik yang dilakukan anggotanya.(GST).

BACA JUGA :  Shalat Idul Fitri Ribuan Jamaah Padati Masjid Besar Sirajul Muhtadin Pangkalan Bun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.