DENGAN PROGRAM POLSANAK, SAT LANTAS KOBAR IMBAU ANAK TERTIB LALULINTAS USIA DINI

oleh -
DENGAN PROGRAM POLSANAK, SAT LANTAS KOBAR IMBAU ANAK TERTIB LALULINTAS USIA DINI 1

Pangkalan Bun (Dayak News) – Untuk menanamkan tertib berlalu lintas sejak dini, Sat Lantas Polres Kotawaringin Barat (Kobar) jajaran Polda Kalteng melakukan sosialisasi kepada puluhan siswa Taman Kanak-kanak (TK) Islam Ar Rahman, Rabu (15/12/2021) pagi.

Kegiatan ini dipimpin langsung KBO Satlantas Polres Kobar Iptu Wiyoto bersama anggota, pada kegiatan tersebut anak-anak berkesempatan belajar bersama tentang rambu Lalu Lintas.

Kasat Lantas Polres Kobar Iptu Bayu Caesaria, T.H., S.T.K., S.I.K. mengatakan, kegiatan sosialisasi tersebut merupakan program edukasi Polri, untuk menanamkan secara dini tentang tata tertib berlalu lintas dan sopan santun di jalan raya kepada para siswa TK.

“Selain itu, kami juga mengajarkan menggunakan helm kepada para siswa, serta mengajarkan tentang cara menyeberang yang benar kepada para siswa TK tersebut,” ucap Bayu.

Ia menambahkan bahwa anak-anak terlihat cepat akrab dengan personel Satlantas, kedepan diharapkan tidak ada lagi yang menganggap Polri adalah hal yang menakutkan. Polri adalah Sahabat Masyarakat dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif. (AR/4dh3)

BACA JUGA :  POLRES KOBAR LAKSANAKAN APEL KESIAPSIAGAAN PENGAMANAN PILKADA KALTENG 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.