DETEKSI DINI PENYEBARAN COVID – 19, PERSONL PROPAM DAN URKES RUTIN CEK SUHU BADAN DI PINTU GERBANG MASUK KANTOR POLRES KOBAR

oleh -
DETEKSI DINI PENYEBARAN COVID - 19, PERSONL PROPAM DAN URKES RUTIN CEK SUHU BADAN DI PINTU GERBANG MASUK KANTOR POLRES KOBAR 1

Pangkalan Bun, 5/02/2021 (Dayak News) – Guna menghindari penyebaran Covid 19 diarea Kantor Polres Kotawaringin Barat (Kobar) jajaran Polda Kalteng, Propam dan Urkes rutin melaksanakan pemeriksaan suhu badan terhadap Personil maupun masyarakat yang memasuki area Kantor. Jumat Pagi.

Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah, s.i.k melalui Kasipropam Iptu Isbenu Raharja menuturkan, “Kami setiap hari memeriksa suhu badan menggunakan Thermogun kepada siapa saja yang memasuki area kantor. Pengecekan suhu badan ini merupakan deteksi dini untuk mencegah suspect covid 19 masuk ke kantor Polres”.

“Mengingat selain anggota Polres Kobar juga tidak sedikit masyarakat yang memerlukan pelayanan kepolisian setiap hari datang ke kantor polres kobar sehingga tidak menutup kemungkinan ada suspect covid yang terbawa masuk, untuk itu kita laksanakan pengecekan suhu badan setiap hari,” Tambah Iptu Isbenu.

“Disamping itu, kami juga terus mengimbau bagi siapa saja yang memasuki area Kantor Polres agar sebelumnya mencuci tangan ditempat yang telah disediakan di depan kantor dan selalu menggunakan masker.” Pungkasnya.(Ar,Den,Sol)

BACA JUGA :  POLSEK ARSEL RUTIN LAKSANAKAN PATROLI BANK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.