DEWAN MINTA PEMKAB LEBIH MEMPERHATIKAN PENATAAN KOTA

oleh -
oleh
DEWAN MINTA PEMKAB LEBIH MEMPERHATIKAN PENATAAN KOTA 1
Wakil Ketua II DPRD Kobar, Bambang Suherman

Pangkalan Bun (Dayak News) – Dewan DPRD Kobar menilai penataan kota yang baik akan membuat suatu kota menjadi estetik atau indah untuk dipandang, sehingga pembangunan kota harus memperhatikan penataan kota agar pembangunan tidak terkesan sembarangan.

Wakil Ketua II DPRD Kobar, Bambang Suherman meminta pemkab agar lebih menata pembngunan kota dan menilai keadaan kota saat ini belum tertata dengan baik dan hal tersebut terbukti dengan banyaknya para pedagang yang berjualan di atas trotoar yang tentunya melanggar izin. Rabu (01/02/2023).

“Kami minta agar tatanan kota benar-benar diperhatikan agar tidak menjadi kacau. Para pedagang diatur sedemikian rupa supaya mereka juga nyaman,” pinta Bambang.

Bambang mengatakan bahwa pihaknya tidak melarang para pedagang untuk berdagang tetapi alangkah baiknya bila para pedagang dapat diatur atau lebih tertata lagi sehingga lebih enak untuk dipandang, terutama di jalan Pangeran Antasari.

“Semoga dengan perkembangan yang mulai maju di Kobar bukan hanya berdampak positif, tetapi juga meningkatkan pariwisata. Mari bersama-sama mendukung dan memberikan suport yang terbaik,” pungkas Bambang. (Jef)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.