DIDUGA PUKUL OKNUM JURNALIS, KETUA ORMAS DIPOLISIKAN

oleh -
oleh
DIDUGA PUKUL OKNUM JURNALIS, KETUA ORMAS DIPOLISIKAN 1
Salah awak media yang melakukan investigasi di cafe tempat hiburan malam.

Pangkalan Bun, Dayak News – Kekerasan terhadap jurnalis atau wartawan kembali terjadi dan ini diduga dilakukan salah satu ketua organisasi kemasyarakatan yang ada di Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah.

GA korban pemukulan menuturkan pemukulan terhadap dirinya terjadi berawal saat dirinya dan adik sepupunya berjalan dan mampir disebuah cafe yang berada di bundaran Pancasila tepatnya di jalan Pemuda RT 29 Kelurahan Madurejo Kecamatan Arut Selatan.

“Pemukulan tersebut terjadi pada saat saya dan adik sepupu jalan – jalan ke bundaran Pancasila, karena malam itu cuaca hujan kami singgah dan berteduh di cafe tersebut sambil menunggu hujan kembali reda,” kata GA usai melakukan BAP di Polsek Arus Selatan, Jum’at (3/3/2023)

Dijelaskannya, pada saat duduk tersebut itulah datang oknum ketua Ormas MY mendekati saya tanpa berbicara satu patah kata pun langsung melakukan pemukulan dan di ketahui dari awak media yang melakukan investigasi di lapangan menyebut pemukulan terjadi ada laporan pemilik cafe mengenai GA tapi pada kenyataan GA dan adik sepupunya hanya menumpang duduk saja.

Dan dari investigasi  awak media juga di ketahui dari anggota Ormas berinisial M juga membenarkan  terjadinya pemukulan tersebut dan mengatakan pemukulan terjadi dikarena pemilik cafe mengatakan kepada MY tentang GA padahal pada saat itu GA hanya duduk saja.

GA juga menjelaskan Cafe yang ada di Bundaran Pancasila tersebut merupakan tempat hiburan malam yang diduga kuat selain menyediakan ladies juga menyediakan minuman keras (miras) dan juga diduga tidak mengantongi ijin operasional. Dan diduga juga MY merupakan becking keamanan dari tempat tersebut.

Atas kejadian tersebut GA saat ini melaporkan kejadian itu ke Polsek Arut Selatan selain itu akibat dari pemukulan tersebut juga GA merasakan kepalanya sering pusing. (Gus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.