Dihuni 4 Pemain Timnas dan Proliga, Tim Bola Volly Putra Pemdes Kubu Melaju ke Semifinal

oleh -
oleh
Dihuni 4 Pemain Timnas dan Proliga, Tim Bola Volly Putra Pemdes Kubu Melaju ke Semifinal 1
Suasana pertandingan Bola Volly babak 8 besar antara Tim Pemdes Desa Kubu Vs Tim Solid 17 yang berakhir dengan skor 3 - 0 untuk kemenangan Tim Pemdes Desa Kubu di GOR Pangeran Ratu Alamsyah Senin malam (18/12/2023)

Pangkalan Bun (Dayak News) – Tim Bola Volly Pemdes Desa Kubu melaju ke babak Semifinal Turnamen Bola Volly Pemuda Madurejo Cup 2 yang berlangsung di GOR Pangeran Ratu Alamsyah, Pangkalan Bun, Senin malam (18/12/2023).

Hal ini dipastikan setelah Tim Bola Volly Pemdes Desa Kubu yang disponsori oleh PT. BUPOLO dan PT.AKG dibawah naungan H. Alex dan H. Rohimi serta sebagai Pembina Kades Kubu Syafrudin dan manager Madi dan Jupri tersebut dengan mudah mengalahkan Tim Solid 17 pada babak 8 besar yang berlangsung tadi malam dengan kemenangan telak 3 – 0.

Dihuni 4 Pemain Timnas dan Proliga, Tim Bola Volly Putra Pemdes Kubu Melaju ke Semifinal 2
Manager Tim Pemdes Desa Kubu, Jufri berpose dengan salah satu pemain andalannya, Boy Arnes.

Didukung 4 pemain berlabel timnas dan proliga seperti, Rendi Tamamilang, Johanes Dedi, Boy Arnes dan Haris, Tim Pemdes Kubu terlihat dominan menguasai pertandingan. Berkali-kali tampak Rendi Tamamilang, Boy Arnes, dan Johanes Budi yang berposisi sebagai outside hitter memberikan poin dengan smash keras yang diiringi riuhnya suara penonton bersorak-sorai memberikan dukungan, serta bagaimana peranan besar Haris Anggoro yang berposisi sebagai middle blocker dapat meredam serangan-serangan dari Tim Solid 17.

Manager Tim Pemdes Desa Kubu, Jupri menyampaikan ucapan terimakasih kepada panitia karena dengan adanya turnamen ini dapat menjadi sarana untuk meningkatkan potensi atlet-atlet muda daerah dan juga dapat menjadi sarana hiburan bagi masyarakat.

Dihuni 4 Pemain Timnas dan Proliga, Tim Bola Volly Putra Pemdes Kubu Melaju ke Semifinal 3
Aksi smash dari Rendi Tamamilang pada pertandingan Tim Pemdes Desa Kubu Vs Solid 17 yang berlangsung Senin malam (18/12/2023)

“Dengan hadirnya pemain berlabel timnas dan proliga yang direkrut Tim Pemdes Kubu diharapkan dapat menjadi motivator bagi pemain-pemain daerah untuk meningkatkan kemampuannya serta ajang seperti ini menjadi daya tarik bagi masyarakat untuk menonton dan lebih mempopulerkan olahraga, terutama Bola Volly di Kotawaringin Barat,” kata Jupri.

Sementara itu, Kades Kubu, Syafrudin berharap kelanjutan turnamen seperti ini dapat terus dilakukan dalam upaya meningkatkan prestasi dan kecintaan olahraga kepada masyarakat.

BACA JUGA :  DANSATGAS : DANDIM 1014/P.BUN MENGUTUS 20 PERSONIL TAMBAHAN KE LOKASI KEGIATAN TMMD REG KE 108 TA 2020

“Saya ucapakan selamat kepada Tim Pemdes yang telah masuk ke babak semifinal. Selalu semangat dan kompak. Setelah turnamen ini Tim Pemdes Kubu juga akan mempersiapkan diri untuk mengikuti Turnamen Samari Cup yang digagas oleh Mantan Bupati Kobar Ibu Nurhidayah yang rencananya akan berlangsung awal bulan depan,” ucap Syafrudin.

“Pemdes Kubu selalu berkomitmen untuk meningkatkan prestasi olahraga masyarakt Desa Kubu dan itu harus didukung dengan adanya turnamen dan pertandingan yang terprogram. Jadi kami berharap agar turnamen-turnamen olahraga seperti ini dapat selalu diadakan dan diagendakan sebagai kegiatan tetap yang tentunya dapat menjadi tolak ukur dan barometer keberhasilan dalam bidang olahraga di Kobar, terutama dalam olahraga Bola Volly,” pungkas Syafrudin.

Pada babak semifinal, Tim Bola Volly Pemdes Desa Kubu akan menunggu pemenang antara Tim Bombers dan Tim Sutet yang akan berlaga malam ini. Turnamen Bola Volly Pemuda Madurejo Cup ke-2 ini berlangsung dari tanggal 5 Desember 2023 dan dijadwalkan akan berakhir pada tanggal 23 Desember 2023. (YPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.