Dinilai Sosok Calon Pemimpin Yang Inovatif dan Berpihak Pada Masyarakat Dukungan Terhadap RH Terus Mengalir 

oleh -
Dinilai Sosok Calon Pemimpin Yang Inovatif dan Berpihak Pada Masyarakat Dukungan Terhadap RH Terus Mengalir  1

Pangkalan Bun (Dayak News) – Dukungan demi dukungan terus digaungkan masyarakat  kepada Rahmat Hidayat (RH) Calon Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) di pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024.

Dukungan kepada Komisaris Bank Kalteng dan Ketua Koni Kalteng ini mengalir deras dari sejumlah kalangan di berbagai lapisan masyarakat, dimana semua kalangan telah menyatakan akan memenangkan RH sebagai Bupati Kobar periode 2024 – 2029.

Ketua Aliansi Masyarakat Kobar mengatakan, sosok RH sangat di rindukan masyarakat Kobar yang ingin melakukan perubahan, Kobar ini memilki potensi yang sangat besar, sehingga di butuhkan sosok pemimpin yang penuh inovatif dan berpihak kepada masyarakat.

“Majunya RH ini untuk Mewujudkan KOBAR BERSAHABAT (Berkah, Sejahtera dan Bermartabat), untuk itu kami sangat bersyukur kehadiran Rahmad Hidayat yang akrab disapa Bang Romi maju di Pilkada Kobar ini mendapatkan sambutan sangat luar biasa, para tokoh masyarakat, kalangan anak muda dan emak emak sangat antusias akan memenangkan RH sebagai Bupati Kobar periode 2024 – 2029, ” Ujar Ketua Aliansi Masyara Kobar Hendra Gunawan.Selasa 18 Juni 2024.

Hendra Gunawan menuturkan, keputusan dari Aliansi Masyarakat Kobar tidak berubah, yakni  tetap menginginkan RH maju jadi Calon Bupati sampai terpilih, sedangkan mengenai wakilnya, siapa pun yang mendampingi RH, Aliansi Masyarakat Kobar tetap mendukung sampai menang/terpilih.

“kami berharap beliau juga bisa melakukan seleksi dalam memilih  wakilnya, agar perjuangan beliau bertambah mudah dalam koridor pada visi misi yang sama dan terarah untuk memakmurkan dan mensejahterakan masyarakat kobar, khususnya, dan Kami berkeyakinan RH menang dalam Pilkada mendatang,” tutur Hendra Gunawan.

Sebagai informasi, Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah merilis pelaksanaan Pilkada 2024 secara serentak di seluruh Tanah Air pada 27 November mendatang untuk memilih kepala daerah di tingkat provinsi hingga kabupaten/kota.(GST)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.