DPD PARTAI GOLKAR KOBAR OPTIMIS LAMPAUI TARGET SEPULUH KURSI DPRD

oleh -
oleh
DPD PARTAI GOLKAR KOBAR OPTIMIS LAMPAUI TARGET SEPULUH KURSI DPRD 1
Saat pendaftaran Bacaleg Golkar di Kantor KPU Kobar, Sabtu (13/5/2024)

Pangkalan Bun (Dayak News) – Hal ini disampaikan oleh Sekretaris DPD Partai Golkar Kotawaringin Barat (Kobar), H. Arief Asrofi usai mendaftarkan 30 orang calon anggota legislatif (caleg) di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kobar, Sabtu (13/5/2023).

Didampingi Bendahara DPD Partai Golkar Kobar Hargono, Ketua PK Arsel Ujang Eboet Sabarudin, Tim Sinkronisasi Bacaleg, serta sejumlah pengurus partai Golkar Kobar, Asrofi juga menyampaikan 30 persen keterwakilan caleg perempuan telah terpenuhi bahkan menurutnya komposisi yang didaftarkan tersebut membuktikan Golkar siap mengakomodasi aspirasi anak-anak muda, kaum milenial dan berbagai kepentingan yang ada.

DPD PARTAI GOLKAR KOBAR OPTIMIS LAMPAUI TARGET SEPULUH KURSI DPRD 2

“Sebagai partai yang inklusif dan senantiasa dapat merealisasikan keberpihakan kepada perempuan dan generasi muda, Golkar di Kobar telah mampu mengakomodasi berbagai latar belakang kepentingan termasuk keseimbangan antara caleg muslim dan non muslim,” kata H. Arief Asrofi.

“Dengan komposisi bacaleg yang ada sekarang ini telah mewakili semua golongan dan mempunyai kapasitas serta elektabiĺtas yang mumpuni, maka sebagai pemenang dalam Pileg 2019, kami yakin Golkar akan menjadi pemenang di Pileg 2024 dengan target raihan suara mencapai 10 kursi,” lanjutnya.

DPD PARTAI GOLKAR KOBAR OPTIMIS LAMPAUI TARGET SEPULUH KURSI DPRD 3

Dalam kesempatan yang sama, Bendahara Golkar Hargono menegaskan keterwakilan perempuan telah terpenuhi bahkan Golkar juga mendaftarkan bacalegnya dari generasi milenial.

“Untuk bacaleg milenial ada Fajar, kemudian ada kita targetkan 2 bacaleg perempuan yang akan mendapatkan kursi,” jelas Hargono.

Pendaftaran bacaleg dari Partai Golkar dilakukan serentak oleh seluruh DPD Golkar se Kalimantan Tengah pada hari ini.

“Kami berharap pendaftaran ini mendapat ridho dari Allah SWT dan kami yakin akan dengan pencanangan target 10 kursi akan dapat kami lampaui.” Pungkas H. Arief Asrofi.(YPN/ADI).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.