DUKUNG PENANGANAN COVID-19, BRIMOB KALTENG KORVE GEDUNG LTPQ

oleh -
DUKUNG PENANGANAN COVID-19, BRIMOB KALTENG KORVE GEDUNG LTPQ 1
Gabungan personel Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Kalteng, Polres Kobar, Kompi Senapan B Batalyon Infanteri Raider 631/Antang dan BPBD Kabupaten Kotawaringin Barat melaksanakan kurve pembersihan Gedung LTPQ dan penyiapan sarana prasarana untuk isolasi pasien covid-19.

Pangkalan Bun (Dayak News) – Kasus pasien Positif Covid-19 Di Provinsi Kalimantan Tengah termasuk Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) mengalami peningkatan, menanggapi hal tersebut pemerintah daerah kobar membuat alternatif ruang isolasi untuk menampung pasien positif covid-19 di Gedung LPTQ di Desa Pasir Panjang Kecamatan Arut Selatan Kotawaringin Barat.

Guna membantu pemerintah daerah dalam menanggulangi pandemic covid-19 gabungan personel Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Kalteng, Polres Kobar, Kompi Senapan B Batalyon Infanteri Raider 631/Antang dan BPBD Kabupaten Kotawaringin Barat melaksanakan kurve pembersihan Gedung LTPQ dan penyiapan sarana prasarana untuk isolasi pasien covid-19, Rabu (14/7).

Dansatbrimob Polda Kalteng Kombes Pol Bambang Widjanarko Baiin, S.I.K., M.Si mengatakan, bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan bentuk partisipasi TNI-Polri yang bertujuan untuk membantu pemerintah daerah dalam menanggulangi pandemic covid-19, dimana masyarakat yang terkonfismasi positif covid-19 beberapa hari terakhir mengalami peningkatan.

“Namun terlepas dari hal tersebut, kita sebagai garda terdepan setelah tenaga kesehatan tidak boleh berhenti mengimbau masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan saat beraktivitas diluar rumah, semoga dengan dilaksanakannya PPKM Darurat di provinsi kalimantan tengah dapat menurunkan kasus covid-19 sehingga keadaan bisa kembali kondusif,” tuturnya. (PR/Sut)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.