GUBERNUR KALTENG BUKA FESTIVAL PASAR HAMALEM MANGKEME

oleh -
GUBERNUR KALTENG BUKA FESTIVAL PASAR HAMALEM MANGKEME 1

Pangkalan Bun, 14/2/2020 (Dayak News). Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) memiliki potensi aset wisata yang berlimpah dan berpariasi. Tanjung Puting sebagai pusat rehabilitasi orangutan sudah tidak asing dalam menyedot wisatawan nusantara (wisnu) maupun wisatawan manca negara (wisman).

Banyak lagi obyek wisata alam yang sangat menarik dan cukup membius para wisatawan.Belum lagi wisata budaya dan wisata kuliner.

Sebagaimana yang kini dalam mendukung sosialisasi potensi wisata kuliner yang luar biasa banyak jenisnya dimiliki Kabupaten itu, digelar satu agenda baru yang cukup berpotensi mengundang perhatian para wisatawan.

GUBERNUR KALTENG BUKA FESTIVAL PASAR HAMALEM MANGKEME 2

Sebuah kegiatan yang berkaitan dengan keragaman kuliner, khususnya kuliner lokal dan digelar dalam satu fertival.

Kegiatan dengan topok, festival pasar hamalem mangkeme di Pangkalan Bun, dibuka oleh Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H.Sugianto Sabran yang diwakili Sekda Fakrizal Fikri, Jumat malam (14/2/2020).

Pantauan Wartawan Dayaknews.com, festival itu mendapat perhatian dari para wisatawan, baik wisatawan lokal maupun pengunjung yang datang secara khusus dari luar daerah Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar). (Pr/BBU).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.