HADAPI PILKADA, POLRES KOBAR MANTAPKAN LATIHAN PENGENDALIAN MASSA

oleh -8 views
HADAPI PILKADA, POLRES KOBAR MANTAPKAN LATIHAN PENGENDALIAN MASSA 1

Pangkalan Bun, 15/11/2020 (Dayak News). Dalam rangka menghadapi Pilkada Gubernur tahun 2020, Polres Kotawaringin Barat (Kobar) melaksanakan latihan pemantapan kemampuan pengendalian massa (Dalmas), Minggu (15/11/2020) siang.

Kegiatan yang dilaksanakan di depan Kantor KPU Kab. Kobar ini diikuti oleh seluruh personel Polsek maupun Polres Kobar.

Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah melalui Kasatsabhara Iptu Waris Waluyo saat memimpin latihan mengatakan bahwa Kabupaten Kobar, merupakan salah wilayah yang akan melaksanakan kegiatan Pilkada 2020 Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng.

“Demi menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif pada pelaksanaan Pilkada 2020 tentunya Polri perlu mempersiapkan segala sesuatu guna menghadapi potensi – potensi kerawanan yang timbul melalui latihan peningkatan kemampuan,” kata Waris.

Selain itu, lanjut dia, kedepan tantangan tugas kita semakin berat dalam menghadapi pilkada. Maka sebagai anggota polri dari sekarang harus bekerja, mempersiapkan diri baik fisik dan mental serta kesehatan terlebih di masa pandemi Covid-19 dengan mematuhi segala protokol kesehatan.

Polri harus menjamin situasi Kamtibmas hingga perlu diambil langkah-langkah kongkrit untuk mempersiapkan segala sesuatunya demi terwujudnya Kabupaten Kobar yang aman dan kondusif. (PR/AR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *