HARI ULANG TAHUN SATPAM KE 40 DI LAKSANAKAN SECARA VIRITUAL MELALUI ZOOM METING DI AULA PATRIATAMA

oleh -
HARI ULANG TAHUN SATPAM KE 40 DI LAKSANAKAN SECARA VIRITUAL MELALUI ZOOM METING DI AULA PATRIATAMA 1

Pangkalan Bun, 2/02/2021 (Dayak News) – Bertampat Aula Patriatama dalam rangka perigatan hari ulang tahun Satpam Ke 40 di Jl. Tarmili Kel.Sidorejo Kec. Arsel, selasa pagi.

Kapolres Kotawaringin Barat melalui Kabagsumda AKBP Nelson Hasimbuan mengatakan kegiatan hari ulang tahun Satpam ke 40 dilaksanakan secara Viritual melaui zom meting dan sederhana di tengah pandemi Covid – 19.Ada yang berbeda dalam peringatan hari ulang tahun satpam ke 40 tahun 2021 dimana anggota Satpam menggunakan seragam baru sama dengan anggota Polri dengan tujunan meminimalisir tindak pidana di pebangkan sera di perusahaan -perusahaan yang menggunakan jasa Satpam dimana Satpam sebagai garda terdepan pengemban tugas Kepolisian terbatas.

“Satbinmas Polres Kobar sebagai pembina fungsi Satuan pengamanan dalam rangka peringatan hari ulang tahun Satuan pengamanan yang ke 40 tahun dalam pelaksanaan tugas di lapangan satbinmas tidak bosan-bosanya memberikan himbauan dan selalu mengingatkan anggota Satpam agar selalu mematuhi prokes ” pungkas Aipda Sigit Widodo. (ar,den,sol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.