HATI-HATI BELI MOTOR MURAH ANDA BISA BERNASIB SEPERTI PRIA INI

oleh -
oleh
HATI-HATI BELI MOTOR MURAH ANDA BISA BERNASIB SEPERTI PRIA INI 1

Pangkalan Bun, 9/1/2021 (Dayak News). Karena tergiur harga motor yang murahseorang pria berinisial AS (34) diamankan Polres Kotawaringin Barat (Kobar).

AS (34) warga Desa Karang Mmulya, Kecamatan Pangkalan Banteng, Kabupaten Kobar, Propinsi Kalteng itu diamankan pada Kamis (7/1/2021).

Polres Kobar mengamankan AS lantaran membeli satu unit sepeda motor jenis Honda Vario warna hitam dengan nopol KH 3461 WE dari seorang pria berinisial RR (31) pada Selasa (3/11/2020) pukul 14.00 WIB lalu.

“Pelaku ini nekat membeli barang hasil penggelapan tersebut karena tergoda harga miring tanpa memikirkan sebab akibat. Dan berdasarkan pengakuan pelaku dibeli dengan harga Rp 3,5 juta tanpa surat – surat kelengkapan kendaraan atau blong,” beber Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah melalui Kasatreskrim AKP Rendra Aditya Dani.

Dari tangan pelaku, petugas berhasil mengamankan satu unit sepeda motor jenis Honda vario warna hitam dengan nopol KH 3461 WE.

Saat ini, pelaku berikut barang bukti sudah diamankan ke Polres Kobar guna pemeriksaan lebih lanjut. Dan untuk mempertanggungjawbakan perbuatannya, dijerat dengan Pasal 480 KUH Pidana dengan ancaman penjara maksimal lima tahun. (PR/Den)

BACA JUGA :  PATROLI MALAM POLSEK ARSEL CEK DAN KONTROL KPUD DAN BAWASLU KOBAR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.