Hj.Nurhidayah Gelar Acara Buka Puasa Bersama Simpatisan dan Relawan Golkar di GOR Samari

oleh -
oleh
Hj.Nurhidayah Gelar Acara Buka Puasa Bersama Simpatisan dan Relawan Golkar di GOR Samari 3

Pangkalan Bun (Dayak News) – Hj.Nurhidayah menggelar kegiatan buka puasa bersama dengan mengundang simpatisan dan relawan Golkar, bertempat di GOR Samari Futsal jalan Ahmad wongso Pangkalan Bun

Buka puasa bersama tersebut juga dirangkai dengan acara pemberian paket sembako kepada simpatisan dan relawan partai golkar.

Kita ketahui Hj. Nurhidayah adalah Bupati Kobar periode 2017 – 2022, saat ini kembali mencalonkan di Pilkada Kotawaringin Barat tahun 2024.

Hj.Nurhidayah menuturkan untuk wakil yang mendampingi dirinya menjadi pertimbangan pihaknya, Sebelumnya ada 9 nama yang beredar kini mengerucut menjadi 3 nama.

Hj.Nurhidayah Gelar Acara Buka Puasa Bersama Simpatisan dan Relawan Golkar di GOR Samari 4

Dalam proses seleksi calon pendamping, Nurhidayah mengungkapkan bahwa dari sembilan kandidat yang bersedia mendampingi dengan latar belakang yang beragam, kini hanya tersisa tiga nama yang telah mengerucut.

“Dari sembilan ini sudah mengerucut jadi tiga nama. Insya Allah dalam waktu dekat ini akan kita sampaikan,” ungkap Hj.Nurhidayah usai acara buka puasa bersama relawan dan simpatisan di GOR Samari Futsal, 7 April 2024.

Hj.Nurhidayah menjelaskan bahwa pengumuman nama calon wakil bupati (Wabup) masih tertunda. Hal ini disebabkan pihaknya masih menunggu hasil survei internal yang disiapkan oleh DPP Golkar untuk menentukan sosok yang layak mendampingi dirinya dalam Pilkada.

“Harapannya kita bisa mengulang kesuksesan di Pilkada tahun 2024. Oleh sebab itu, survei ini yang menentukan. Survei ini bukan dilakukan oleh calon, tapi disiapkan DPP Golkar,” jelasnya.

Nurhidayah mengungkapkan bahwa saat ini DPC Golkar Kobar memiliki 6 kursi di DPRD Kobar dan telah memenuhi 20 persen syarat pencalonan. Namun demikian, pihaknya masih menjalin komunikasi dengan partai lain untuk rencana koalisi dalam Pilkada.

“Tiga nama ini kriterianya sudah memenuhi syarat, ada yang dari partai dan perorangan. Setelah survei kita umumkan, tanggal 15 April sudah turun hasil survei, salah satu dari 3 nama itu lah yang akan mendampingi ibu,” ungkap Hj. Nurhidayah.

BACA JUGA :  PENGECEKAN BEKAS LOKASI TAMBANG AIPDA LISTIANTO LAKUKAN PATROLI LARANGAN KEGIATAN ILLEGAL MINNING DI SEI SERIBU

Dia juga menyebutkan bahwa beberapa pengurus partai seperti PAN, PKB, Gerindra, dan PDIP telah menjalin komunikasi untuk menjadi wakilnya di Pilkada Kobar. (GST)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.