HUT BNN RI KE-21 DIMERIAHKAN DENGAN PERTANDINGAN BASKET 3 ON 3 DI KOBAR

oleh -
oleh
HUT BNN RI KE-21 DIMERIAHKAN DENGAN PERTANDINGAN BASKET 3 ON 3 DI KOBAR 1
BNN Kobar melaksanakan pembukaan pertandingan Bola Basket 3 on 3 bertempat di Lapangan Parkir Pangkalan Bun Park, Jumat (24/02/2023).

Pangkalan Bun (Dayak News) – Dalam rangka peringatan HUT BNN RI KE – 21 banyak acara yang digelar, salah satunya seperti yang dilakukan oleh Badan Narkotika Nasional Kabupaten Kotawaringin Barat. BNN KOBAR melaksanakan pembukaan pertandingan Bola Basket 3 on 3 bertempat di Lapangan Parkir Pangkalan Bun Park, Jumat ( 24/02/2023 ).

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Kepala BNN Kabupaten Kotawaringin Barat, AKBP Miga Nugroho, S.H dan dihadiri oleh unsur Forkopimda Kabupaten Kotawaringin Barat, yaitu Ketua KONI Kabupaten Kotawaringin Barat, dan Kepala OPD Kabupaten Kotawaringin Barat.

HUT BNN RI KE-21 DIMERIAHKAN DENGAN PERTANDINGAN BASKET 3 ON 3 DI KOBAR 2

” Perhelatan ini juga untuk memeriahkan dan menggelorakan kampanye War On Drug atau Perang Terhadap Narkoba yang menjadi momok menakutkan dan meracuni generasi penerus bangsa, ” kata Miga Nugroho dalam kata sambutannya.

Pertandingan Bola Basket kali ini diikuti oleh 80 peserta yang dibagi menjadi 16 tim dalam 4 pool secara acak yang akan bertanding selama 2 hari. Pertandingan hari pertama akan mencari juara pool yang kemudian akan kembali berlaga pada hari ke-2.

” Diharapkan dengan berolahraga sehingga badan menjadi sehat dan pikiran akan menjadi lebih positif, maka orientasi untuk mengkonsumsi narkotika akan berkurang serta dapat melahirkan atlit-atlit olahraga terutama bola basket yang berprestasi ” tutupnya. (AR/ADI/FIT)

BACA JUGA :  GANDENG MASYARAKAT, BNNP KALIMANTAN TENGAH HARAP MASYARAKAT BERPERAN AKTIF. ADA TINDAK PIDANA PENYALAHGUNAAN NARKOBA, SEGERA LAPORKAN!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.