IKRAR NETRALITAS OLEH ASN DAN PPNPN DINAS KOMINFO KOBAR UNTUK PEMILU 2024

oleh -
oleh
IKRAR NETRALITAS OLEH ASN DAN PPNPN DINAS KOMINFO KOBAR UNTUK PEMILU 2024 1
Kegiatan Aparatur Sipil Negara dan Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri Dinas Kominfo, Statistik dan Persandian Kotawaringin Barat mengucapkan ikrar netralitas di halaman kantor Dinas Kominfo pada saat apel pagi, Senin (27/02/2023).

Pangkalan Bun (Dayak News) – Dalam rangka menjaga netralitas di Pemilu 2024, seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) Dinas Kominfo, Statistik dan Persandian Kotawaringin Barat mengucapkan ikrar netralitas di halaman kantor Dinas Kominfo pada saat apel pagi, Senin (27/02/2023).

Acara ini dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Kominfo Kobar, Rody Iskandar. penandatanganan fakta intrigritas ini terkait netralitas pada Pemilu 2024. Dalam fakta Integritas tersebut, ASN dan PPNPN berkomitmen akan menjaga dan menegakkan prinsip netralisasi dalam melaksanakan fungsi pelayanan publik baik sebelum, selama maupun sesudah pelaksanaan Pemilu 2024.

IKRAR NETRALITAS OLEH ASN DAN PPNPN DINAS KOMINFO KOBAR UNTUK PEMILU 2024 2

” Apabila ada ASN dan PPNPN dari Dinas Kominfo Kobar yang melanggar hal-hal yang dinyatakan dalam fakta integritas tersebut harus bersedia menerima sanksi sesuai ketentuan perundang-undangan,” ujar Rody Isakandar.

Selanjutnya Rody Iskandar menyampaikan bahwasanya sebagai ASN dan PPNPN dituntut untuk bijak dalam bermedia sosial agar tidak disalahgunakan untuk kepentingan caleg ataupun pasangan calon tertentu.

” Diharapkan kepada seluruh pegawai Diskominfo baik ASN maupun PPNPN untuk tidak menyebarkan berota hoax_maupun ujaran kebencian terhadap caleg ataupun pasangan yang akan dicalonkan pada pemilu yang akan digelar tahun 2024 nanti,” tutup Rody Iskandar. (FIT/ADI/SBH)

BACA JUGA :  SATLANTAS POLRES KOBAR KAWAL KEGIATAN PATROLI BERSEKALA BESAR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.