Ini Pesan Pj.Bupati Kobar Saat Memimpin Apel Pagi Satpol PP

oleh -
oleh
Ini Pesan Pj.Bupati Kobar Saat Memimpin Apel Pagi Satpol PP 5

Pangkalan Bun (Dayak News) – Penjabat (Pj) Bupati Kotawaringin Barat (Kobar), Dr. Drs. H. Budi Santosa, M.Si, memimpin apel pagi di kantor Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP). Kamis 13 Juni 2024

Apel pagi ini adalah kegiatan yang kesekian kalinya dilaksanakannya setelah sebelumnya Budi Santosa juga memimpin Apel pagi di kantor Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Dinas Sosial dan Badan Pendapatan Daerah.

Ini Pesan Pj.Bupati Kobar Saat Memimpin Apel Pagi Satpol PP 6

Kegiatan ini menjadi momen penting bagi Budi Santosa untuk bersilaturahmi sekaligus memberikan motivasi dan arahan langsung kepada jajarannya.

Dalam arahannya, Budi Santosa menekankan pentingnya peran Satpol PP sebagai penegak peraturan daerah (Perda).

Ini Pesan Pj.Bupati Kobar Saat Memimpin Apel Pagi Satpol PP 7

“Anda memiliki tugas yang penting, menjadi bagian dalam menjaga wibawa pemerintah, wibawa pemerintah daerah dalam menjaga kebijakannya melalui peraturan daerah 90 persen di tangan Satpol PP, ” tegas Budi Santosa.

Budi Santosa berharap para petugas Satpol PP dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan penuh tanggung jawab. Selain itu, Budi Santosa juga berpesan kepada seluruh aparatur untuk terus meningkatkan kedisiplinan dalam bekerja.

Menurutnya, disiplin adalah kunci utama dalam menjaga ketertiban dan profesionalitas di lingkungan pemerintahan.

Budi Santosa mengakhiri arahannya dengan ajakan kepada seluruh jajaran Satpol PP untuk selalu menjaga integritas dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan sinergi antara pemerintah daerah dan Satpol PP semakin kuat, sehingga berbagai kebijakan dan peraturan daerah dapat ditegakkan dengan lebih efektif dan efisien. (GST).

BACA JUGA :  TIM TERPADU KOTAWARINGIN HILIR KOMPAK PATROLI KARHUTLA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.