IPTU WARIS WALUYO SERAHKAN BANSOS KEPADA MASYARAKAT MARJINAL DI DESA KOMPAI BATU ATAS

oleh -10 views
IPTU WARIS WALUYO SERAHKAN BANSOS KEPADA MASYARAKAT MARJINAL DI DESA KOMPAI BATU ATAS 1

Pangkalan Bun, (Dayak News) – Kasat Sabhara Polres Kotawaringin Barat (Kobar) jajaran Polda Kalteng melaksanakan kegiatan menyalukan bantuan sosial kepada masyarakat Marjinal kurang mampu dan terdampak Covid – 19 di wilayah desa kompai batu atas Kecamatan Arut Selatan (Arsel), Kabupaten Kobar, Propinsi Kalteng, Jumat (26/2/2021) pagi.

Dalam kegiatan tersebut, ada 20 kepala keluarga yang mendapatkan bantuan berupa sembako dari Polres Kobar.

AKBP Devy Firmansyah melalui Kasat sabhara Iptu Waris Waluyo Mengatakan “Untuk bantuan ini kami salurkan langsung secara door to door atau rumah ke rumah. Tujuannya untuk meminimalisir aktivitas masyarakat di luar dan menghindari kerumunan serta tepat sasaran,” ujar Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah.

lanjut kasat Iptu Waris Waluyo  mengatakan “Selain itu, di masa pandemi covid 19 seperti sekarang ini pihaknya berharap dengan pemberian bantuan sosial oleh polres kobar yang di salurkan secara dor to door ini semoga masyarakat marjinal dapat memberikan manfaat serta mengurangi beban hidup sehari – hari di dalam pandemi covid – 19 ini. kata, kasat sabhara

Dengan adanya bantuan ini saya sekaligus menghimbau agar masyarakat waspada hindari dari kerumunan dan selalu patuh protokol kesehataan di saat dalam rumah maupun saat bepergian. pungkas. Kasat Sabhara Iptu Waris Waluyo. (soleh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.