JAGA KEUTUHAN NKRI,POLRES KOBAR GELAR APEL KEBANGSAAN

oleh -
oleh
JAGA KEUTUHAN NKRI,POLRES KOBAR GELAR APEL KEBANGSAAN 1

Pangkalan Bun, 21/11/2020 (Dayak News). Polres Kotawaringin Barat (Kobar), Polda Kalteng menggelar kegiatan apel kebangsaan dalam rangka menjaga keutuhan NKRI di bumi marunting batu aji (sebutan untuk Kabupaten Kobar), Sabtu (21/11/2020) pukul 09.00 WIB.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah, Bupati Kobar, Dandim 1014/Pbun, Danlanud, unsur forkopimda, tokoh masyarakat, paguyuban, komunitas serta personel Polres Kobar.

Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah melalui Wakapolres Kompol Boni Ariefianto dalam arahannya mengatakan, NKRI merupakan negara kesatuan yang memiliki keanekaragaman.

Oleh karena itu, lanjut dia, dalam mempertahankan hal itu, TNI – Polri tidak dapat bekerja sendiri memerlukan dukungan dan kerjasama dari semua pihak guna menjaga situasi tetap aman dan kondusif.

“Selain itu dalam rangka menghadapi Pilkada tahun 2020 ini, kami mengimbau seluruh lapisan masyarakat dan stakeholder untuk bersama – sama menjaga situasi agar tetap aman, damai, sejuk dan sehat. Serta tidak mudah terprovokasi oleh berita hoaks,” imbau Boni. (PR/AR/Den)

BACA JUGA :  PERKUAT IMAN DAN MENTAL PERSONEL, POLRES KOBAR GELAR PEMBINAAN ROHANI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.