JALIN SILATURAHMI, KAPOLRES KOBAR KUNJUNGI PONDOK PESANTREN NURUL MADINAH

oleh -24 views
JALIN SILATURAHMI, KAPOLRES KOBAR KUNJUNGI PONDOK PESANTREN NURUL MADINAH 1

Pangkalan Bun, 24/11/2020 (Dayak News). Kepala Kepolisian Resor Kotawaringin Barat AKBP Devy Firmansyah bersama PJU Polres Kobar silaturahmi ke Pondok Nurul Madinah Selasa (24/11/2020)

Kegiatan ini untuk mempererat silaturahmi antara Polres Kobar dengan Tokoh Agama. Disamping itu, untuk menyamakan persepsi dengan Tokoh Agama tentang Program New Normal.

Kapolres Kobar juga Memberikan edukasi tentang untuk selalu mematuhi Protokol kesehatan di semua kegiatan dengan memakai masker, menjaga jarak, dan selalu mencuci tangan.

“Kami berharap agar pimpinan pondok pesantren Nurul Madinah selalu menerapkan protokol kesehatan dari fasilitas masuk sampai fasilitas pribadi di dalam pondok.” ungkap Kapolres

Para santri juga mendoakan agar seluruh anggota Polres Kobar diberikan kelancaran dan kesehatan dalam menjalankan tugasnya. Serta menjadi pelindung, dan pengayom , masyarakat yang baik.

Dalam kegiatan silaturahmi ini Kapolres juga memberikan bantuan berupa masker untuk para santri Pondok Nurul Madinah. Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Polri kepada Tokoh Agama yang selalu mendukung kinerja Polri.(PR/AR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *