JALIN SINERGISITAS, DANDIM 1014/PBN KUNJUNGI POLRES KOBAR

oleh -25 views
JALIN SINERGISITAS, DANDIM 1014/PBN KUNJUNGI POLRES KOBAR 1

Pangkalan Bun,12/8/2020 (Dayak News). Kapolres AKBP Dharma Ginting menerima kunjungan Dandim 1014/Pbn Letkol Arh Drajad Tri Putro S.E. yang datang ke Mapolres Kobar dalam rangka menjalin sinergitas antara TNI dan Polri dalam menjaga Bumi Marunting Batu Aji, Selasa (11/8/2020) pukul 14.00 WIB.

Kapolres Kobar menjelaskan bahwa kunjungan ini bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi antara Polri dengan TNI dalam rangka sinergitas serta merupakan rangkaian kegiatan dalam memelihara keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Kotawaringi Barat (Kobar).

“Kunjungan ini dalam rangka meningkatkan hubungan silaturahmi yang selama ini sudah terjalin dengan sangat baik,” ungkap Kapolres.

JALIN SINERGISITAS, DANDIM 1014/PBN KUNJUNGI POLRES KOBAR 2

Dalam pertemuan tersebut, dilakukan saling perkenalan dan mengatakan dalam setiap kegiatan unsur Forkopimda Kabupaten Kobar akan selalu saling berkoordinasi sehingga tercipta keakraban baik didalam kedinasan maupun diluar aktivitas kedinasan.

“Saya berharap dengan kekompakan di tingkat pimpinan dapat dicontoh oleh seluruh personel TNI-Polri di tingkat bawah, sehingga berdampak pada kondusifitas di wilayah Kobar,” tutup Kapolres. (Sol/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *