JAM PIMPINAN, KAPOLRES KOBAR IMBAU ANGGOTA JAGA KESEHATAN DAN TINGKATKAN KEWASPADAAN

oleh -6 views
JAM PIMPINAN, KAPOLRES KOBAR IMBAU ANGGOTA JAGA KESEHATAN DAN TINGKATKAN KEWASPADAAN 1

Pangkalan Bun, 14/12/2020 (DayakNews). Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Devy Firmansyah memimpin pelaksanaan kegiatan apel pagi jam pimpinan di halaman Mapolres Kobar, Senin (14/12/2020) pagi.

Kegiatan apel tersebut diikuti para kabag, kasat, dan perwira serta anggota Polres Kobar.

Dalam arahnya Kapolres mengimbau agar seluruh personelnya menerapkan 3 M (mencuci tangan, menggunakan maker dan menjaga jarak) agar anggota tidak terkena dampak Covid 19 atau Corona.

Selain itu, cairan pembersih tangan harus disediakan di setiap ruangan dan anggota Polri wajib mencuci tangan secara berkala.

“Kita jaga benar-benar kesehatan kita, apalagi di segi pelayanan lalu lintas, intel, reserse penjagaan ya benar-benar protokol kesehatan. Jaga jarak masyarakat yang baru datang harus di imbauan pakai masker dan jaga jarak ya jangan sampai kita kena,” ucap Kapolres.

Orang nomor satu di Polres Kobar ini juga berpesan agar seluruh personel tetap siaga mengingat tahapan Pilkada masih berlangsung dan belum selesai.

“Terima kasih saya ucapkan kepada rekap – rekan atas pelaksanaan tugas pada pam TPS dapat berjalan lancar dan aman. Namun kedepan masih banyak tugas yang harus kita selesaikan, oleh karena itu saya imbau jangan underestimate tetap waspada,” tegas Kapolres. (PR/AR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *