Jelang Lebaran Tukang Parkir di Pasar Indra Sari Meraup Untung Tiga Kali Lipat

oleh -
Jelang Lebaran Tukang Parkir di Pasar Indra Sari Meraup Untung Tiga Kali Lipat 3

Pangkalan Bun (Dayak News) – Jelang Hari Raya Idul Fitri, ternyata bukan saja para pedagang pakaian jadi dan makanan yang meraup keuntungan. Namun hal sama juga ikut memberi keuntungan ekonomis kepada tukang parkir di Pasar Indra Sari Kelurahan Baru,Kecamatan Arsel Kotawaringin Barat (Kobar), Sabtu 6 Aprril 2024.

Dede, seorang juru  parkir di kawasan Pasar Indra Sari mengaku keuntungan yang diperolehnya dalam beberapa hari terakhir mencapai tiga kali lipat dari hari biasa.

Menurut Dede menjelang lebaran idul fitri H – 5, para pembeli yang datang mulai membludak dari berbagai pelosok wilayah Pangkalan Bun dan sekitarnya, sebab mereka rata-rata datang menggunakan kendaraan roda dua.

“Iya kita juga dapat rezeki banyak dari hari biasa, sebab banyak kendaraan yang di parkir sekarang, meski kita tidak mengambil tarif parkir melambung, tapi masih seperti hari biasa,” kata Dede kepada Dayaknews.com.

Jelang Lebaran Tukang Parkir di Pasar Indra Sari Meraup Untung Tiga Kali Lipat 4

Hal yang sama juga diungkapkan Sudiman, tukang parkir lainya di halaman pasar indra sari, dirinya mengaku mendapat rezeki banyak mulai Kamis kemarin.

“Saya dapat tiga kali lipat dari hari biasa, muda-mudahan cukup untuk beli baju anak-anak di waktu  lebaran,” ungkapnya

Meski pun pengendara hanya dikenai biaya karcis 2000 rupiah namun dirinya bisa meraup ratusan ribu dalam satu hari. Walau banyak mendapat keuntungan, namun Sudirman mengaku kewalahan dalam menjaga perpakiran.Sebab dirinya harus mengontrol kendaraan yang mencapai ratusan unit di parkiran tersebut.

“Sekarang cukup ramai, takut kita kehilangan helm, kendaraan orang, maka kadang kami tidak sempat istrirahat selama ini,” keluh Sudirman sambil menyeka keringat di lehernya. (GST)

Simak berita dan artikel lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.