JELANG PORPROV 2023, KONI KOBAR ADAKAN RAPAT TERBATAS PENGURUS

oleh -
oleh
JELANG PORPROV 2023, KONI KOBAR ADAKAN RAPAT TERBATAS PENGURUS 1
Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kotawaringin Barat mengadakan Rapat Terbatas bertempat di Gedung Sekretaris KONI Kotawarngin Barat, Jumat (5/5/2023).

Pangkalan Bun (Dayak News) – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kotawaringin Barat mengadakan Rapat Terbatas bertempat di Gedung Sekretaris KONI Kotawarngin Barat, Jumat (5/5/2023).

Rapat terbatas pengurus KONI tersebut dilaksanakan untuk memantapkan dan mensosialisaikan kuota atlit yang akan diikutsertakan pada PORPROV 2023.

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua 1 H. Adi Rahadi, Ketua 2 H. Rustam Effendi, Sekretaris Umum H. Rodi Iskandar, dan Bidang Binpres Herry Wibowo ini menghasilkan keputusan bersama untuk dengan segera semua pengkab mensosialisasikan kuota peserta PORPROV 2023 sebanyak 515 orang atlit dan official serta 35 orang unsur pendukung yakni KONI, Setda, Dispora, Kesehatan dan bagian Keamanan.

KONI berharap agar pada minggu ke dua semua pengurus cabor sudah mendaftarkan atlit nya secara online ke panitia PORPROV 2023. (YPN)

BACA JUGA :  PATROLI YUSITIS MALAM HARI, POLRES KOBAR DAN TIM GABUNGAN TEMUKAN 9 PELANGGAR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.