JUMAT BERKAH, POLRES KOBAR BANTU WARGA TERDAMPAK BANJIR

oleh -
oleh
JUMAT BERKAH, POLRES KOBAR BANTU WARGA TERDAMPAK BANJIR 1

Pangkalan Bun, 25/9/2020 (Dayak News). Polres Kotawaringin Barat (Kobar) jajaran Polda Kalteng melalui Siepropam, melaksanakan kegiatan Jumat berkah bhakti sosial berbagi, dengan membagikan sembako.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolres Kobar AKBP Andi Kirana melalui Kasipropam Iptu Isbenu, bersama dengan anggotanya menyambangi warga yang terkena dampak banjir diwilayah Kelurahan Mendawai, Kecamatan Arut Selatan (Arsel), Kabupaten Kobar, Jumat (25/09/2020) Siang.

Tujuan kegiatan sosial pembagian sembako tersebut langsung mendatangi warga yang terkena dampak banjir akibat luapan air dari DAS Arut yang dikarenakan intensitas curah hujan yang sangat tinggi di daerah tersebut.

JUMAT BERKAH, POLRES KOBAR BANTU WARGA TERDAMPAK BANJIR 2

Isbenu menjelaskan tujuan pembagian sembako kepada warga yang terdampak banjir, untuk membantu serta meringankan beban ekonomi masyarakat diwiyalah terdampak banjir.

Ia berharap, dengan adanya batuan ini, semoga bisa untuk membantu mereka yang terdampak banjir, “Bantuan sembako yang kami berikan berupa beras,” paparnya.

Selain itu, Isbenu juga menghimbau kepada seluruh warga di khsusunya yang rummahnya terendam banjir untuk berhati-hati apabila sewaktu – waktu intensitas air semakin tinggi, agar segera mengungsi ketempat yang tidak terdampak banjir.

“Agar selalu waspada dan berhati hati, juga bagi masyarakat yang terkena banjir. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat. Selalu tetap waspada untuk masyarakat yang tinggal di sekitaran sungai Arut,” katanya.(Sol/Den)

BACA JUGA :  COVID-19, WAKAPOLRES KOBAR TUNTUT ANGGOOTANYA TETAP SEMANGAT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.