JUMAT BERKAH POLRES SERUYAN BAGIKAN SEMBAKO KEPADA MASYARAKAT DESA PEMATANG LIMAU

oleh -
oleh
JUMAT BERKAH POLRES SERUYAN BAGIKAN SEMBAKO KEPADA MASYARAKAT DESA PEMATANG LIMAU 1

Pangkalan Bun, 08/01/2021 (DAYAK NEWS). bentuk keperdulian antar sesama bagi kalangan yang kurang mampu dan terdampak covid-19 secara ekonomi, Polres Seruyan melaksanakan kegiatan Jum’at Berkah dengan memberikan bantuan sembako kepada Warga Desa Pematang Limau yang ekonomi nya rendah.

Kegiatan jum’at berkah ini dilakukan dengan maksud tujuan bahwa sebagai pengayom, pelayan dan pelindung masyarakat, Polres Seruyan juga perduli dengan sesama dengan memberikan bantuan sembako dan meninggatkan jiwa sosial dengan masyarakat Desa Pematang Limau, Jum’at(8/1/2021) Pagi.

AKBP Bayu Wicaksono, S.H,. S.I.K., M.Si. melalui Kabagsumda Polres Seruyan AKP Wahono, S.H. menegaskan, kami akan selalu melakukan kegiatan ini untuk dapat mengurangi beban masyarakat dengan memberikan bantuan sembako serta dapat meningkatkan keperdulian kepada masyarakat yang lebih membutuhkan apalagi sekarang kita dilanda pandemi covid-19 yang dimana masyarakat sebagian kehilangan mata pencahariannya.

”Kegiatan ini bentuk Keperdulian Polri terhadap masyarakat dan upaya membantu pemerintah menanggulangi dampak dari pandemi covid-19,” pungkasnya. (PR/AR/Den)

BACA JUGA :  DUKUNG PENANGANAN COVID-19, BRIMOB KALTENG KORVE GEDUNG LTPQ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.