Juriat Kesultanan Kutaringin Laksanakan Penyembelihan Hewan Kurban di Astana Mangkubumi

oleh -
oleh
Juriat Kesultanan Kutaringin Laksanakan Penyembelihan Hewan Kurban di Astana Mangkubumi 3

Pangkalan Bun (Dayak News) – Mewarnai Hari Raya ‘Idul Adha tahun 1445 H/2024 M ini, tidak menyurutkan semangat umat Islam untuk berbagi rezeki, Terutama Calon Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Rahmat Hidayat (RH) untuk melaksanakan Ibadah Kurban juga menjalin hubungan silaturahmi dengan keluarga Kesultanan Kutaringin, demikian yang dijelaskan oleh Juru Bicara (Jubir) Kesultanan Kutaringin sebagai Ketua Panitia Pelaksana.Rabu 19 Juni 2024.

Penyembelihan hewan kurban tersebut dilaksanakan di Astana Pangeran Adipati Mangkubumi, dihadiri Jubir Kesultanan Gusti Achmad Noor Selamat, juriat Pangeran Adipati Mangkubumi Gusti Sulaiman Juriat Pangeran Aria Ningrat H.Gusti Alimudin.

Juriat Kesultanan Kutaringin Laksanakan Penyembelihan Hewan Kurban di Astana Mangkubumi 4

“Pada ‘Idul Adha tahun ini kita menyembelih hewan kurban satu ekor sapi, ini adalah pemberian Bapak Rahmat Hidayat (RH) Komisaris Utama Bank Kalteng dan Bakal Calon Bupati Kobar yang juga merupakan juriat kiai rangga santrek tepatnya kiai mas imam.. pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kobar 2024,” ujar Jubir.

Menurut Jubir Kurban adalah bentuk kesyukuran kita atas semua nikmat yang telah diberikan Allah SWT dan kurban tersebut diniatkan oleh Rahmad Hidayat sekeluarga untuk juriat juriyah kesultanan kutaringin

Nantinya setelah selesai disembelih daging hewan kurban tersebut akan kita distribusikan ke masyarakat sekitar Astana Mangkubumi dan Juriat Juriah kesultanan yang layak untuk menerima.

Inya Allah, sesuai kupon yang telah di berikan kepada penerima sebanyak 100 kupon, akan dibagikan 100 bungkus daging kurbar,” tutup Jubir Kesultanan Gusti Achmat. (GST).

BACA JUGA :  PT MUTU Salurkan 52 Ekor Sapi dan Kambing

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.