KAPOLRES KOBAR BAGIKAN MASKER UNTUK SANTRI

oleh -7 views
KAPOLRES KOBAR BAGIKAN MASKER UNTUK SANTRI 1

Pangkalan Bun, 24/11/2020 (Dayak News). Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat guna menghindari virus Covid – 19, Kapolres Kotawaringin Barat (Kobar) AKBP Devy Firmansyah membagikan kelengkapan alat pelindung diri untuk kepada para santri di Pondok Pesantren Nurul Madinah, Selasa (24/11/2020) pagi.

“Sebagai bentuk kepedulian kami memberikan masker gratis untuk para santri yang tentunya bisa digunakan dalam kegiatan sehari – hari,” ujar Kapolres.

Sehingga diharapkan dengan adanya kelengkapan alat pelindung diri ini para santri bisa tetap menimba ilmu dengan nyaman. Selain itu, pihaknya juga berharap adanya bibit unggul dari para santri sebagai penerus pemimpin bangsa yang memiliki akhlak yang baik.

“Dari santri kami berharap akan muncul bibit pemimpin bangsa yang membawa Indonesia lebih baik dengan akhlak mulia,” harapnya.

Kapolres menambahkan, bantuan alat pelindung diri yang diberikan oleh pihaknya ini untuk menjaga sterilitas di lingkungan pondok pesantren agar tidak ada yang terpapar Covid-19 di lingkungan pesantren.

Selama ini, Kapolres juga mengimbau kepada pengurus pondok pesantren dengan rutin juga melakukan penyemprotan disinfektan. Sehingga kegiatan belajar mengajar bisa berjalan dengan aman, tetap menerapkan protokol kesehatan. (PR/AR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *