KAPOLRES KOBAR BERI BANTUAN SEMBAKO UNTUK PANTI ASUHAN

oleh -
oleh
KAPOLRES KOBAR BERI BANTUAN SEMBAKO UNTUK PANTI ASUHAN 1

Pangkalan Bun, 23/11/2020 (Dayak News). Sosok humanis dan penuh kepedulian selalu ditunjukkan oleh Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah sejak awal menjabat sebagai Kapolres di Kotawaringin Barat (Kobar).

Aksi humanisnya kali ini diwujudkan melalui pemberian bantuan sembako gratis kepada lima panti asuhan yang ada di dua Kecamatan yaitu Kecamatan Kumai dan Kecamatan Arut Selatan (Arsel), Senin (23/11/2020) pukul 10.00 WIB.

Lima panti asuhan yang mendapat bantuan dari Kapolres kali ini antara lain panti asuhan Bapeni Nurul Iman, Al-Hidayah, Muhammadiyah, Yayasan Ar-Rahman Hidayatullah dan Manba’ul Hasan Lidakwah.

Kapolres mengungkapkan, kegiatan tersebut sebagai wujud kepedulian jajaran kepolisian wilayah Polda Kalteng khususnya Polres Kobar terhadap masyarakat yang saat ini sedang menghadapi situasi sulit.

Selain kondisi ekonomi yang serba berat akibat pandemi Covid-19, hal itu merupakan keprihatinan Polri melalui gerakan bhakti sosial Polri peduli, ingin meringankan beban warga.

“Mudah – mudahan apa yang kita lakukan bisa membawa berkah bagi masyarakat terutama penerimanya,” kata Kapolres. (PR/AR/Den)

BACA JUGA :  BIDPROPAM POLDA KALTENG LAKUKAN PEMERIKSAAN SENPI ANGGOTA POLRES KOBAR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.