Kapolres Kobar Bersama Forkopimda Sapa Penumpang Kapal Mudik Gratis di Pelabuhan Kumai

oleh -
oleh
Kapolres Kobar Bersama Forkopimda Sapa Penumpang Kapal Mudik Gratis di Pelabuhan Kumai 5

Pangkalan Bun (Dayak News) – Kapolres Kotawaringin Barat (Kobar), AKBP Yusfandi Usman, S.I.K., M.I.K., bersama Pj. Bupati Kobar Drs. Budi Santosa dan forkopimda melakukan pengecekan penumpang kapal yang akan berangkat mudik gratis pada Kamis (4/4/2024) pagi di Pelabuhan Panglima Utar Kumai, Kobar, Kalteng.

Adapun kegiatan mudik gratis ini merupakan inisisasi dari pemerintah daerah Kab. Kobar dengan menggunakan transportasi laut yakni KM. Kirana dengan rute Kumai (Pangkalan Bun) menuju Tanjung Mas (Semarang).

Kapolres Kobar Bersama Forkopimda Sapa Penumpang Kapal Mudik Gratis di Pelabuhan Kumai 6

Saat dikonfirmasi, Kapolres Kobar menerangkan bahwa jumlah penumpang yang mengikuti mudik gratis ini sebanyak 398 orang dan kapal akan berlabuh pukul 10.30 WIB.

Pihaknya juga berkesempatan langsung untuk menyapa seluruh penumpang sekaligus mengecek peralatan kelengkapan keselamatan dalam kapal.

Kapolres Kobar Bersama Forkopimda Sapa Penumpang Kapal Mudik Gratis di Pelabuhan Kumai 7

“Tentunya inisiasi pemerintah daerah ini sangat membantu masyarakat, dimana penumpang yang kami sapa menyampaikan apresiasi kegiatan ini,” ujar Kapolres.

Lanjut Kapolres, dari segi pengamanan pihaknya sudah menerjunkan personel gabungan dari Polres Kobar, Polsek Kumai dan Polsubsektor Pelabuhan dengan bersinergi bersama instansi terkait.

“Harapannya semoga semua kegiatan ini diridhoi oleh Tuhan Yang Maha Esa serta dapat berjalan lancar, aman dan nyaman tanpa ada hambatan juga kendala,” ucapnya. (YPN/ADI).

BACA JUGA :  Agenda Sidang Online Kepada Tahanan Titipan Kejaksaan Di Ruang Sat Tahti Polres Kobar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.