KAPOLRES KOBAR CEK KESIAPAN TEMPAT PENYIMPANAN VAKSIN CINOVAC

oleh -5 views
KAPOLRES KOBAR CEK KESIAPAN TEMPAT PENYIMPANAN VAKSIN CINOVAC 1

Pangkalan Bun, 09/01/2021 (DAYAK NEWS). Kapolres Kotawaringin Barat (Kobar) AKBP Devy Firmansyah didampingi pejabat utama Polres Kobar melakukan pengecekan langsung ke tempat penyimpanan vaksin cinovac, Sabtu (9/1/2021) pukul 09.30 WIB.

Vaksin cinovac (vaksin Covid – 19) yang akan tiba di Kobar rencanaya akan disimpan di gudang penyimpanan vaksin Dinas Kesehatan Kab. Kobar, Jalan Tjilik Riwut II, Kelurahan Madurejo, Kecamatan Arut Selatan (Arsel), Kabupaten Kobar, Propinsi Kalteng.

“Dari penjelasan Kepala Dinkes Kobar, Rois, bahwa vaksin yang nantinya akan diperuntukkan bagi wilayah Kobar disimpan dalam gudang ini yang mana sudah dilengkapi kotak pendingin dan genset antisipasi apbila terjadi mati listrik,” ujar Kapolres.

Selain itu, Kapolres menambahkan, bahwa pihaknya sudah menyiapkan personel juga untuk melakukan pengamanan dan penjagaan di lokasi penyimpanan vaksin apabila sudah tiba nantinya.

“Kita dukung upaya pemerintah ini, guna mewujudkan percepatan penanganan virus Covid – 19 di wilayah Kobar. Untuk personel sudah kami siapkan dan langsung gerak untuk lakukan pam, was dan dal di lokasi apabila sudah dating vaksinnya,” ungkap Devy.

Perwira berpangkat dua melati ini juga menyebutkan, bahwa keamanan dan kelancaran seluruh penyaluran vaksin ini adalah tanggungjawab bersama. Oleh karena itu, dia mengajak semua pihak dan masyarakat agar bersama – sama menjaga situasi tetap aman dna kondusif. (PR/AR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *